Ada Loker dari Pemprov DKI untuk S1 dan S2, Buruan Dicek Sebelum Telat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membuka lowongan pekerjaan untuk yang bergelar sarjana dan master dari universitas terkemuka.

Lowongan yang disediakan adalah posisi manajer kebijakan untuk sektor pengelolaan perkotaan, pariwisata dan industri kreatif, serta bisnis, dan ekonomi.

Pun gelar sarjana atau master yang dibutuhkan adalah kebijakan publik, ekonomi atau keahlian teknis di salah satu sektor kebijakan.

Syarat-syaratnya antara lain sebagai berikut :

– calon pelamar memiliki minimal tiga tahun pengalaman kerja
– Bersifat antusias, proaktif, fleksibel
– Memiliki keterampilan manajemen yang memadai.

Jobdesknya sebagai berikut :

Jika lolos dalam tahap seleksi, pekerjaan yang akan digeluti sehari-hari adalah mengidentifikasi masalah dan melakukan analisis untuk mengusulkan kebijakan yang sesuai, melakukan monitoring dan evaluasi program prioritas kualitatif dan kuantitatif secara berkala, hingga menyusun laporan untuk pemangku kepentingan terkait.

Selain itu, harus memastikan bahwa pelaksanaan program pemerintah provinsi berjalan secara tepat waktu dan berkualitas.

Jika tertarik, kirimkan resume terbaik dengan judul email sesuai posisi lowongan ke [email protected]. Informasi lebih lanjut bisa klik di sini. Selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini