Ada Haters Ancam Bocorkan Video Syur Aurel Hermansyah, Ashanty Pajang Foto Pelaku yang Ternyata Anak SD

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan terbaru Ashanty di akun Instagram miliknya mendadak bikin geger netizen. Dalam unggahan itu, Ashanty membagikan foto pelaku penyebar kebencian terhadap Aurel Hermansyah.

Diceritakan Ashanty, si pelaku kerap mengirimkan pesan berisi ejekan, kata-kata kotor hingga ancaman yang ditujukan bagi Aurel. Salah satu pesannya bahkan berisi ancaman akan membocorkan video syur Aurel.

“Kan kt semua tau seorang atta adalah Youtuber No 1 di Indo. Dan gue punya kok video rekaman video b*kep si ganjen sm laki2 lain,” tulis si pelaku, dikutip Jumat, 7 Agustus 2020.

Setelah ditelusuri Ashanty, ternyata pelaku pengancam Aurel itu adalah seorang anak SD bernama Aisyah Maharani dengan akun Instagram @aisyah_maharani_123.

“Kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur.. (masih SD),” tulis Ashanty.

Ashanty yang geram atas ulah haters tersebut, akhirnya mengunggah wajah si pelaku. Postingan tersebut pun viral dan dibanjiri komentar netizen, meski kini telah dihapus Ashanty dari Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini