Ada EXO, Ini 7 Video Musik K-Pop dengan Teaser yang “Menyesatkan”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebelum idol K-Pop comeback dan merilis video musik, biasanya akan ada teaser yang dibagikan untuk penggemar. Isi teaser biasanya merupakan sedikit bocoran tentang seperti apa video musik itu sendiri.

Tak heran, apabila teaser sudah dirilis, penggemar pun menjadi antusias dengan isi keseluruhan musik video. Tetapi, beberapa penggemar ternyata ‘disesatkan’ oleh video musik yang ternyata konsep yang sama sekali berbeda dengan teaser.

Berikut teaser untuk 7 video musik ini cukup menyesatkan dan membuat penggemar menunggu sesuatu yang sangat berbeda:

1. AKMU – ‘Dinosaurus’ AKMU

Berdasarkan teaser tersebut, penggemar menantikan konsep yang lebih menakutkan dari AKMU untuk lagu mereka ‘DINOSAUR’. Namun, ketika video musiknya keluar, itu adalah cerita yang jauh lebih menyenangkan daripada yang terlihat dalam teaser. Video tersebut mengikuti alur cerita yang agak ceria dan menampilkan elemen animasi yang meringankan suasana.

2. B.A.P – ‘Stop It’

Teaser untuk single album ketiga B.A.P sepertinya mengikuti tema grup sebelumnya. Penggemar menantikan lagu dan konsep baru yang mirip dengan ‘Warrior’ atau ‘Power.’ Sebaliknya, B.A.P menunjukkan sisi baru dari diri mereka sendiri dan merilis video musik yang ceria untuk lagu mereka ‘Stop It.’

3. Berry Good – ‘BibbidiBobbidiBoo’

Penggemar cukup kecewa dengan kualitas video musik Berry Good yang lebih rendah dari yang diharapkan, terutama dengan seberapa bagus teasernya. Diketahui bahwa video musik asli mereka harus dibatalkan karena masalah hak cipta, jadi mereka harus segera merekam ulang video baru dalam waktu yang sangat singkat.

4. BOYFRIEND – ‘Boyfriend’

Teaser debut BOYFRIEND masih dianggap sebagai salah satu video paling menyesatkan dalam sejarah K-pop. Penggemar sedang menunggu konsep yang lebih gelap dan kuat, namun ternyata mereka mendapatkan video musik yang penuh aegyo dan lagu ceria.

5. EXO – ‘Call Me Baby’

Setiap anggota EXO mendapatkan teaser mereka sendiri untuk comeback ini. Penggemar memiliki banyak teori tentang bagaimana penggoda ini cocok dengan dunia EXO, tetapi perilisan video musik ‘Call Me Baby’ membuat banyak orang bingung untuk apa semua video sebelumnya. Penggemar dengan cepat menyadari bahwa huruf pertama dari setiap lokasi yang dikunjungi anggota menyebutkan judul lagu.

6. Miryo – ‘Dirty’

Ketika Brown Eyed Girls ‘Miryo merilis teaser untuk lagunya’ Dirty,’ para penggemar sudah siap untuk video musik yang menyeramkan dan menegangkan. Sementara video musik menggunakan footage yang muncul di teaser, video tersebut memiliki lebih banyak komedi dan kecerahan dari yang diharapkan. Meski demikian, Miryo tetap tampil dengan video musik yang artistik dan plotline yang menghibur.

7. Wonder Girls – ‘Be My Baby’

Wonder Girls menunjukkan sisi kuat dari diri mereka sendiri dalam teaser untuk ‘Be My Baby.’ Video musik tetap menggunakan filter hitam dan putih yang sama, tetapi sangat berfokus pada tarian dan memiliki energi yang jauh lebih ceria daripada yang tidak dapat dipahami oleh teaser. Meski cukup berbeda, para penggemar masih mengingat teaser dan video musik sebagai beberapa favorit mereka.

Gimana nih penggemar K-Pop? Benar gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini