Ada Dangdutan di RSD Corona Wisma Atlet, Anji: Ini Mau Saling Menularkan Virus atau Bagaimana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Anji Manji menyoroti acara dangdutan yang digelar di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet. Anji melalui akun Twitter pribadinya langsung menyebarkan video tersebut seraya memberikan kritik pedas.

Anji merasa jika acara dangdutan tersebut menjadi salah satu bukti jika para musisi tidak mendapatkan perlakuan adil. Terlebih, acara itu digelar untuk menghibur tenaga kesehatan.

BACA JUGA: Jangan Baper! Ini Alasan Anji Manji Unfollow Ria Ricis

“DANGDUTAN DI WISMA ATLET. Saya tahu izin kerumunan sudah dikeluarkan. Tapi TETAP BERJARAK. Ini Nakes mau saling menularkan Virus atau bagaimana? Oke saja sih seperti itu. Tapi izinkan Musisi manggung lagi seperti ini. Kasian ribuan/jutaan Musisi yang kehilangan pekerjaan,” tulis Anji pada akun Twitter pribadinya, @duniamanji, Minggu 28 Juni 2020.

Lebih lanjut, Anji merasa harus berbicara mengenai hal tersebut lantaran tidak ingin video konser dandut itu tidak disorot. Anji menyebutkan jika orang-orang harus mengetahui fakta tersebut.

“Kalau tidak ada yang bersuara begini, orang tidak ada yang tahu. Tenaga medis sedih. Sama. Ribuan/jutaan Musisi dan pekerja event selain sedih, juga kesusahan. Belum profesi lainnya. Tenaga medis sudah banyak sekali mendapat perhatian. Kita gantian ya,” lanjut Anji pada cuitannya.

BACA JUGA: Viral! Makam Warna-warni di Madiun, Netizen: Kesannya Senang Banget Ada yang Mati

Cuitan Anji pun terlihat mendapatkan banyak balasan dari warganet. Mereka mengaku heran dengan keegoisan masyarakat Indonesia saat ini.

“Kita yang nahan nahan ikut aturan pemerintah biar pandemi bisa ilang dan kembali hidup normal. Disisi lain. Orang yang udah dikasih keringanan buat bisa kerja “normal” Malah kek gitu. emosi kadang saya,” komentar @paaaanda***_.

“CAPEK MANJI JADI ORANG WARAS ditengah tengah orang goblok yg bangga. aing kudu ottoke ~,” kata @aprilia**neta.

“Apapun klarifikasinya, menurutku ini tetap salah jika dilakukan saat pandemi dan di zona merah Wisma Atlet,” tulis @m**na31.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini