Ada Animasi hingga Horor, Nih 4 Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA – Selamat berakhir pekan! Minggu ini ada berbagai macam genre film yang siap menemani akhir pekan kalian. Ada animasi produksi Disney yang disuarakan oleh Tom Holland dan Chris Pratt hingga film horor dari Korea dan Tanah Air.

Buat yang belum punya rencana kegiatan di akhir pekan bisa menonton film berikut pilihan akhir pekan berikut ini:

1. Onward

Bersama Tom Holland dan Chris Pratt, Disney akan memperkenalkan penonton pada dunia sihir baru. Dunia di mana sihir telah memudar karena perkembangan zaman. Hingga suatu hari, Ian dan Barley mendapat tongkat sihir sebagai hadiah ulang tahun yang ke 16.

Tongkat sihir itu merupakan peninggalan almarhum ayah Ian. Tidak hanya mendapat tongkat sihir. Ian dan Barley mendapat secarik kertas berisi petunjuk yang dapat menghidupkan kembali ayah mereka.

Ian dan Barley tanpa ragu mengikuti instruksi tersebut. Namun, ayah mereka tidak kembali secara utuh. Hanya dari kaki hingga pinggang. Keduanya pun berupaya menemukan cara untuk mendapatkan bagian pinggang hingga kepala ayah mereka.

2. Guns Akimbo

Diperankan oleh Daniel Radcliffe, Miles adalah seorang pengembang gin daring. Ia merupakan sosok yang cupu tapi sangat vokal di dunia maya. Suatu malam Miles membuat dirinya terjebak dalam pertarungan ilegal yang disiarkan ke publik. Pertarungan itu disebut Skizm.

Miles terbangun dengan dua pistol dan mengetahui bahwa Niz, bintang utama dalam Skizm adalah musuhnya.

3. The Closet

Setelah kematian sang istri, Sang Won membawa anaknya, Ina pindah rumah untuk membuka lembaran baru. Namun, pekerjaan Sang Won justru membuatnya semakin jauh dari Ina. Hingga Ina perlahan-lahan menunjukkan perilaku ganjil.

Tidak hanya Ina, Sang Won juga kerap mendengar suara aneh yang berasal dari lemari dirumah tersebut. Kekhawatiran Sang Won menjadi kenyataan ketika Ina menghilang.

Ia curiga menghilangnya Ina berhubungan dengan lemari tersebut. Sang Won semakin yakin ketika seorang pria misterius mengatakan bahwa dirumah tersebut telah terjadi 32 kasus anak hilang dalam 10 tahun terakhir.

4. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Diadaptasi dari cerita Wattpad, ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ berkisah tentang Siena yang mendapatkan kekuatan aneh setelah mati suri. Kekuatan tersebut membuat resah karena mampu membuat Siena tahu kapan kematian orang-orang disekitarnya.

Sahabat-sahabat Siena tidak percaya dengan kekuatan siena. Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul dekat Brama, kakak kelas yang telah lama disukai Siena. Tak hanya Brama, pertanda terus bermunculan didekat teman-teman sekolah Siena. Hingga tanda tersebut mengancam dirinya sendiri.

(Olivia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini