Ada Adhisty Zara, Ini Deretan Eks Member JKT48 yang Terjun ke Dunia Entertainment

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – JKT48 merupakan idol grup yang berasal dari Indonesia dan memiliki saudara di Jepang yaitu AKB48. Sejak kedatangannya di Indonesia, JKT48 memiliki perhatian dari masyarakat Indonesia karena memiliki member yang mempunyai paras anggun dan menawan.

JKT48 dibentuk pada 11 November 2011, idol grup ini menggunakan audisi untuk mendapatkan anggotanya. JKT48 terkenal dengan anggota-anggotanya yang cantik dan mempunyai ke ahlian bernyanyi serta menari.

Sejak berdirinya grup JKT48 ini, regenerasi JKT48 sudah sebanyak sembilan kali. Dengan adanya generasi baru, ada juga generasi yang sudah lulus. Banyak anggota yang sudah lulus dari grup ini memilih untuk aktif di dunia entertainment.

Berikut ini ada beberapa eks member JKT48 yang aktif di dunia entertainment:

1. Adhisty Zara

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty)

Adhisty Zara adalah salah satu mantan member JKT48 yang mungkin sudah banyak dikenal sebagian orang. Zara hadir di dunia perfilman Indonesia belakangan ini.

Dengan munculnya Zara di film Dilan 1990 menjadi adik dari tokoh utama “Dilan”, Zara banyak menerima tawaran untuk bermain di film-film yang akan menjadikan dia sebagai pemeran utama. Film selanjutnya yang dimainkan Zara adalah Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara.

2. Nabilah Ratna Ayu Azalia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nabilah Ayu (@nblh.ayu)

Mantan member satu ini kini aktif di dunia entertainment semenjak mengundurkan diri dari JKT48. Nabilah sering sekali diundang di acara variety show.

Selain acara tv, Nabilah juga berperan di dunia perfilman Indonesia. Film yang dimainkan Nabilah yaitu Sunshine Becomes You dan Mata Batin 2.

3. Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa adalah member transfer dari AKB48 yang menjadi salah satu legend di JKT48. Haruka dinyatakan lulus dari JKT48 pada tahun 2016.

Mempunyai paras wajah yang cantik dan imut serta kelakuannya yang polos menjadikan Haruka sering di panggil untuk mengisi acara di televisi. Haruka juga dijadikan sebagai bintang di beberapa iklan dan brand ambassador.

4. Jessica Veranda

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessica Veranda (@jcvrnd19)

Jessica Veranda yang akrab dipanggil Ve, lulus dari JKT48 pada tahun 2017. Sejak kelulusan dari JKT48, Ve seringkali terlihat dibeberapa iklan televisi. Selain menjadi bintang iklan, Ve juga bermain di beberapa film belakangan ini seperti film Partikelir, Generasi Micin, dan Nikah Yuk.

5. Shinta Naomi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shinta Naomi (@shintanaomi11)

Shinta Naomi salah satu eks member JKT48 generasi kedua. Semenjak kelulusannya dari JKT48 pada 2016 silam, ia melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Naomi terlibat dalam film drama religi yang berjudul Ajari Aku Islam, Naomi berperan menjadi Chelsea Tan.

Reporter: Fachmi Juniyanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini