MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘The Box’ yang dibintangi Chanyeol EXO dan Jo Jung Hwan merilis klip dan potongan gambar pertama mereka pada Senin 1 Maret 2021. Seketika, tagar #ActorChanyeolIsBack menjadi trending topic di Twitter.

Penggemar antusias melihat Chanyeol main berakting, setelah film pertamanya garapan China yang bertajuk ‘So I Married My Anti-fan’ pada 2016 bersama Seohyun Girls’ Generation. Dan, The Box akan menjadi film Korea pertamanya.

Klip dan gambar yang dirilis kali ini chemistry yang sempurna antara dengan Jo Jeong Hwan. Dalam klip yang dirilis, Chanyeol nge-band menyanyikan lagu ‘Bad Guy’ karya Billy Eilish.

Secara khusus, adegan ini memiliki arti khusus sebagai adegan di mana Park Chanyeol dan Jo Junghwan bertemu untuk pertama kalinya. Selain itu, Park Chan-yeol tampaknya memprediksi tingkat sinkronisasi yang sempurna dengan Jihoon, yang bertanggung jawab atas ‘The Box’.

Selain itu, potongan gambar yang dirilis seperti klip peluncuran menunjukkan pesona genre film musik. Dalam gambar Park Chan-yeol yang bermain gitar dengan pemandangan malam yang indah, melodinya seolah terdengar.

Diketahui, ‘The Box’ merupakan film musikal yang mengisahkan seorang penyanyi dengan cita-cita tinggi. Demi mewujudkan cita-cita itu, ia bertemu dengan produser musik yang amat lusuh meski sempat terkenal di zaman dulu. Penyanyi dan produser itu kemudian memulai perjalanan musik bersama yang kemudian mengubah kehidupan keduanya.

Chanyeol EXO juga tak hanya akan berperan sebagai pemain dalam The Box. Musisi bernama lengkap Park Chan-yeol ini juga bakal berpartisipasi dalam membuat lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam film.

‘The Box’ oleh Park Chanyeol dan Jo Junghwan ini pastinya akan akan menampilkan film musikal yang sempurna dengan menciptakan kembali musik kelas dunia di layar untuk pertama kalinya di Korea. Menurut laporan, film garapan sutradara Yang Jungwoong akan ini akan dirilis musim semi 2021.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here