AC Milan Gandeng QLASH Bentuk Tim Esports

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – AC Milan akhirnya masuk dalam ranah eSports. Klub sepak bola yang bermarkas di Milan ini bekerja sama dengan salah satu organisasi eSports terbesar Italia, QLASH. Tim tersebut pun diberi nama AC Milan QLASH.

Melansir situs resmi AC Milan, Chief Revenue Officer AC Milan Casper Stylsvig mengatakan bahwa kerjasama ini adalah bentuk inovasi dan modernisasi klub. Ia pun berharap AC Milan QLASH bisa makin menjaring suporter di seluruh dunia.

“Kami yakin ini akan menjadi pengalaman yang menarik dan luar biasa, baik bagi kami maupun bagi penggemar kami di seluruh dunia, dan kami senang memulai petualangan baru ini di dunia eSports dalam kemitraan dengan perusahaan terkemuka seperti QLASH,” ujarnya dalam keterangan resminya.

2 atlet eSports divisi FIFA, Diego “CRAZY” Campagnani dan Fabio Denuzzo, bergabung dengan AC Milan QLASH. Nantinya, seluruh pemain dari divisi Brawl Stars juga akan menjadi bagian tim.

AC Milan QLASH pun akan bergabung dengan kompetisi eSerie A TIM 2020/21 serta turnamen FIFA 21 seperti FIFA Global Series dan FIFA Club World Cup.

Asal tahu saja, QLASH mendapatkan penghargaan Best Italian Team di acara Italian Esports Awards 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini