MATA INDONESIA, JAKARTA – Abu jasad bintang James Bond, Sean Connery akan ditaburkan di Skotlandia oleh sanak keluarga. Hal tersebut sesuai dengan permintaan Connery semasa hidup.

Dikutip dari NME, Rabu 11 November 2020, sang istri, Micheline Roquebrune mengatakan, tak hanya di kampung halamannya, Connery juga ingin abu jasadnya ditebar di Bahamas, tempat ia tinggal sekaligus kediaman terakhir sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Kami akan membawa Sean kembali ke Skotlandia. Itu adalah permintaan terakhirnya. Dia ingin abunya ditabur di Bahamas dan juga di kampung halamannya,” ucap Micheline.

Micheline pun mengatakan, mereka sekeluarga tetap akan terbang ke Skotlandia usai situasinya memungkinkan mengingat seluruh dunia masih dilanda pandemi Covid-19.

“Kami ingin mengadakan kebaktian untuk mengenang dia di Skotlandia. Itu harapan kami. Namun, kami belum bisa memastikan kapan itu akan terwujud,” ucap Micheline.

Sean Connery meninggal dunia pada Jumat 30 Oktober waktu setempat di Bahamas. Connery meninggal dalam tidurnya di usia 90 tahun.

Kepergiannya menjadi duka yang amat mendalam bagi sineas perfilman Hollywood juga untuk para penggemar setianya. Pasalnya, tak hanya berhasil memerankan tokoh agen mata-mata Inggris, James Bond, Connery juga sukses menjadi sejumlah tokoh lewat film laga dan drama lainnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here