Absen Setahun, Met Gala 2021 Siap Digelar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari salah satu acara penggalangan dana Hollwyood, Met Gala. Usai tak digelar pada tahun 2020 akibat pandemi Covid-19, kini acara tersebut akan kembali tahun ini.

Dilansir dari Just Jared, acara tersebut akan kembali digelar di tahun 2021. Namun, acara tersebut akan sedikit diundur.

Biasanya, Met Gala digelar pada hari Senin pertama di bulan Mei. Kini, acara bertabur bintang itu harus diundur hingga 13 September 2021.

Sampai saat ini, belum ada informasi tambahan yang dirilis tentang apa tema atau siapa yang diatur untuk menjadi tuan rumah.

Kabar ini menjadi angin segar untuk para pecinta fashion dan desainer. Pasalnya, mereka bisa kembali tampil dan memamerkan beragam busana dari para desainer ternama.

Met Gala atau Metropolitan Museum’s of Art Costume Institute Gala merupakan acara yang bertujuan untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan ke lembaga tertentu.

Acara ini pertama kali digagas oleh Eleanor Lambert pada tahun 1948. Event ini biasanya diselenggarakan di sebuah museum seni dan dihadiri bintang Hollwyood ternama, seperti Kylie Jenner, Harry Styles, Jennifer Lopez, Beyonce dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini