Aamiin! Begini Harapan Iwan Fals di Idul Adha 1442 H

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Iwan Fals mengungkapkan harapannya di perayaan Idul Adha 1442 Hijriah. Dia berharap kondisi saat ini bisa lebih baik lagi.

Ini adalah kedua kalinya umat Muslim Indonesia merayakan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19. Bedanya, tahun ini situasi jauh lebih mengkhwatirkan dibandingkan tahun lalu.

Saat ini pemerintah menerapkan PPKM Darurat yang berlaku hingga 20 Juli atau hari ini demi menurunkan angka lonjakan kasus Covid-19. Angka positif sudah beberapa kali memecahkan rekor.

Dalam cuitannya di Twitter, Iwan berharap situasi saat ini bisa lebih baik. Dia juga meminta maaf pada semua orang di hari yang berkah ini.

“Maapin ane ye, bapak-bapak dan bu haji, juga yang belum jadi bapak dan emak-emak. Selamat berkurban. Semoga setelah ini menjadi lebih baik lagi segalanya,” cuitnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Anies Baswedan dalam ucapan Idul Adha-nya meminta warga Jakarta mengurangi mobilitas dan menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

“Untuk itu saya izinkan saya menyampaikan apresiasi yang amat tinggi pada seluruh warga yang telah ikut membantu menyelamatkan nyawa sesama dengan cara mengurangi mobilitas dengan menjaga protokol kesehatan dengan ketat, mengejar dan menuntaskan vaksinasi, serta warga yang ikut membantu saudara-saudaranya yang sedang membutuhkan, yang sedang kesulitan,” ungkapnya.

“Inilah ikhtiar yang masih harus terus kita lakukan bersama, dan kita berharap Allah SWT akan mengganti pengorbanan yang panjang ini dengan sesuatu yang insyaAllah lebih baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini