A Discovery of Witches

MATA INDONESIA, JAKARTA – Promosi musim ke-2 serial TV ‘A Discovery of Witches’ yang akan tayang di YouTube secara langsung dalam panel New York Comic Con akan dilakukan di lokasi Syuting musim ke-3. Hal ini mengejutkan sekaligus menandakan bahwa serial ini akan berakhir sampai buku terakhir dari trilogi ‘All Souls’ yang ditulis Deborah Harkness, ‘The Book of Life’.

Dikonfirmasi oleh instagram resminya, (@ADiscoveryofWTV) bahwa tim dan pemain akan hadir di panel New York Comic Con dengan hashtag #NYCCMetaverse. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh SkyTV bahwa proses syuting musim ke-3 telah berjalan.

“Semua Daemon, vampir, dan penyihir akan bersama kembali. Hari pertama #Adiscoveryofwitches Musim ke-3 dimulai!” tulis SkyTV di akun Twitter resminya (@skytv).

Hal ini seolah-olah memberikan clue bahwa musim ke-3 benar adanya dan sedang dalam masa produksi. Saat tayangan musim pertamanya mendapat rating yang tinggi, banyak fans yang menanti-nanti kehadiran musim ke-2.

Namun, bukan hanya ke-2 mereka juga dikejutkan dengan adanya musim ke-3. Diana (Teresa Palmer) Bishop dan Matthew Goode yang berperan sebagai Matthew Clairmont telah membuat serial yang mengangkat cerita misterius dan penuh ancaman ini hidup kembali.

Mereka dijuluki sebagai ‘Supernatural Duo’ dilansir dari RadioTimes, dan akan membuat serial ini melejit kembali. Musim pertama dari ‘A Discovery of Witches’ tayang pada September 2018, tepatnya 2 tahun yang lalu dengan jumlah 8 episode.

Musim ke-2 akan tayang pada Januari 2021, dan musim ke-3 akan diberitahukan jadwal tayangnya setelah proses syuting selesai. Jika tidak ada perubahan akibat pandemi yang tidak kunjung usai.

Hal ini akan menyelesaikan petualangan dari Diana dan Matthew, karena menurut Deborah Harkness di akun Twitter resminya (@DebHarkness) setiap musim menggambarkan plot trilogi karyanya. Hal ini juga menjadi kesuksesan dari Deborah karena cerita yang diadaptasi dari novel best-seller miliknya.

Reporter: Cindy Aulia Silnikaffa

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here