Buat Para Bucin, Nih 8 Tips Ampuh Jadi Pria Idaman Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjadi idaman Wanita adalah impian tiap pria. Wanita diketahui punya insting tersendiri untuk menilai, apakah seorang pria benar-benar pria sejati atau hanya pura-pura sebagai seorang pria sejati. Lantas bagaimana menjadi pria sejati di mata kaum hawa?

Berikut ini tips menjadi pria idaman wanita seperti yang ditulis oleh David DeAngelo dalam bukunya Double Your Dating: What Every Man Should Know About How To Be Successful With Women.

1. Bersikaplah Dewasa

Seperti kata pepatah : “Tua itu pasti, dewasa itu pilihan”, seorang pria – sejalan dengan bertambahnya usia – sebaiknya juga ‘memilih’ untuk bertambah dewasa secara psikologi dan emosi. Karena wanita akan merasa nyaman dengan pria dewasa yang bisa mengayomi.

2. Jadi Diri Sendiri

Setiap pria yang merasa dirinya tak menarik di mata wanita sebenarnya bermasalah dengan kurangnya rasa percaya diri untuk menerima dirinya sendiri secara apa adanya. Kenali dan nyamanlah dengan diri Anda sendiri. Dengan demikian Anda akan bersikap menjadi diri sendiri di hadapan si dia.

3. Jangan Selalu Menuruti Wanita

Pria sering mencoba untuk mengikuti segala kemauan wanita dengan alasan cinta. Padahal ini adalah kesalahan besar. Sesekali memang boleh memanjakannya, tapi jangan selalu. Jadilah pemimpin. Dia mungkin akan marah pada awalnya, tapi suatu saat dia akan mencintai Anda karena ketegasan Anda.

4. Hadapi Perasaan Tak Aman Pada Diri Anda

Alih-alih menyembunyikan hal-hal yang membuat Anda merasa tidak aman, hadapi dan atasi hal itu. Misalnya dengan membuat lelucon tentangnya saat Anda mengobrol dengan wanita pujaan Anda. Lama-kelamaan hal itu justru akan membuat Anda semakin berani menghadapi ketakutan Anda.

5. Bertanggung jawab terhadap diri sendiri

Bertanggungjawablah dulu terhadap diri sendiri, pilihan, dan situasi yang Anda hadapi. Menolak untuk menjadi korban dan menolak memberikan orang kesempatan mengambil kebahagiaan Anda adalah salah satu cirri bahwa Anda bertanggung jawab.

6. Menjaga Emosi

Jangan mudah terpancing emosi hanya demi menunjukkan superioritas sebagai pria. Alih-alih menimbulkan kesan sebagai pelindung, Anda justru akan dicap kasar oleh wanita. Anda tak harus selalu memenangkan perhatian dan persetujuan dari orang lain, agar wanita respek pada Anda sebagai pria yang sanggup mengendalikan dirinya.

7. Memiliki Selera Humor Yang Baik

Wanita sangat mudah tertarik pada pria yang berselera humor tinggi. Selain dapat menghiburnya, hal ini juga merupakan salah satu indikator kecerdasan Anda. Tentu saja jangan mengabaikan etika dan sopan santun saat berlelucon dengannya.

8. Berhenti Ingin Dibutuhkan

Berhentilah berharap akan selalu dibutuhkan oleh wanita. Jangan mudah merasa cemburu atau diabaikan jika si dia terlihat menikmati sesuatu tanpa Anda. Karena itu menunjukkan bahwa Anda posesif dan wanita tak suka itu. Lebih baik lakukan juga aktivitas yang menyenangkan dan nikmatilah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini