8 Rekomendasi Drama Korea yang Masih Tayang dan Wajib Dikepoin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Emang enggak ada habisnya kalau disuruh ngebahas Korea. Mulai dari gelombang Hallyu atau K-Pop hingga drama Korea. Baik K-Popers ataupun K-Drama lovers punya alasan masing-masing untuk menyukai negeri gingseng tersebut.

Untuk para K-Popers tentunya sudah tahu kalau idolanya mempunyai kemampuan yang luar biasa disertai dengan visual yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Sementara untuk K-Drama lovers pastinya karena alur ceritanya yang bagus.

Dengan rata-rata memiliki 16 episode, drama Korea selalu menyuguhkan cerita yang seru dan bikin penasaran. Nah buat pecinta drama Korea udah tahu belum drama apa saja yang baru dan masih tayang di Korea? Dilansir dari Soompi.com, berikut 8 drama yang bisa kalian tonton di waktu senggang kalian:

1. Watcher

Tayang: Sabtu dan Minggu di OCN

Pemeran: Han Suk Kyu, Seo Kang Joon, Kim Hyun Joo

Sinopsis: Seorang petugas polisi (Han Suk Kyu) yang telah menyaksikan korupsi, seorang polisi (Seo Kang Joon) yang telah menyaksikan pembunuhan, dan seorang pengacara (Kim Hyun Joo) yang telah menyaksikan kebohongan semuanya terhubung melalui insiden tragis. Ketiganya membentuk tim internal untuk membasmi korupsi di kepolisian.

2. Hotel Del Luna

Tayang: Hari Sabtu dan Minggu di TVN

Pemeran: IU, Yeo Jin Goo, Block B’s P.O, Gugudan Mina

Sinopsis: Seorang pengusaha perhotelan yang terampil (Yeo Jin Goo) diikat untuk mengelola hotel yang dijalankan khusus untuk hantu. Ia bekerja sama dengan Jang Man Wol (IU), wanita cantik yang misterius dan pemarah, yang telah menjalankan hotel selama lebih dari satu milenium.

3. Doctor Detective

Tayang: Rabu dan Kamis di SBS

Pemeran: Park Jin Hee, Lee Ki Woo, Bong Tae Gyu

Sinopsis: Seorang dokter kesehatan industri (Park Jin Hee) bekerja sama dengan Dokter Heo Min Ki (Bong Tae Gyu) untuk mengungkap ketidakadilan yang gelap di masyarakat dan mengungkap kebenaran di balik penyakit dan insiden lain yang terjadi di tempat kerja orang.

4. Justice

Tayang: Rabu dan Kamis di KBS

Pemeran: Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Nana

Sinopsis: Seorang pengacara korup bernama Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk) membuat kesepakatan dengan setan (kiasan) untuk membalas dendam, dan seorang pria bernama Song Woo Yong (diperankan oleh Son Hyun Joo) menjadi jahat demi keluarganya. Dua bentrokan di tengah kasus di mana beberapa aktris hilang dan Lee Tae Kyung bekerja untuk mengungkap wajah-wajah tersembunyi dari elit negara.

5. Mr. Temporary

Tayang: Rabu dan Kamis di OCN

Pemeran: Yoon Kyun Sang, Geum Sae Rok, Jun U-KISS

Sinopsis: Pembunuhan misterius terjadi di sebuah sekolah menengah elit dan seorang pengacara dingin yang egois menginfiltrasi sekolah dengan kedok sebagai instruktur sementara untuk mengungkap kebenaran.

6. Doctor John

Tayang: Jumat dan Sabtu di SBS

Pemeran: Ji Sung, Lee Se Young, Lee Kyu Hyung

Sinopsis: Cha Yo Han (Ji Sung) adalah seorang dokter yang sangat terampil yang telah dijuluki “Dokter 10 Detik” karena kemampuannya untuk secara cepat dan akurat mendiagnosis pasien. Lalu dia bertemu dengan penduduk tahun kedua Kang Si Young (Lee Se Young), yang menderita rasa bersalah dan trauma karena gagal menyelamatkan hidup seseorang.

7. Moments of 18

Tayang: Senin dan Selasa di JTBC

Pemeran: Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, Kang Ki Young

Sinopsis: Seorang siswa pindahan berusia 18 tahun (Ong Seong Wu) telah kesepian sepanjang hidupnya dan memiliki kesulitan untuk mengekspresikan emosinya. Lalu, seorang siswa teladan (Kim Hyang Gi) memimpikan kebebasan dari ibunya yang ambisius, yang mengendalikan setiap aspek dari dirinya. kehidupan.

8. When the Devils Calls Your Name

Tayang: Rabu dan Kamis di tvN

Pemeran: Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Lee El

Sinopsis: Seorang penulis lagu (Jung Kyung Ho) menjual jiwanya kepada setan (literal) Park (Park Sung Woong) untuk sukses, tetapi ketika dia mengetahui bahwa kesuksesannya datang dengan mengorbankan bakat dan kehidupan seorang gadis muda, dia mencoba untuk memperbaikinya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini