8 Lagu iKON Ini Bisa Bikin Kamu Nangis Kejer

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – iKON belum lama ini comeback dengan dengan single terbaru yang bertajuk “Why Why Why”. Lirik emosional mengungkapkan penyesalan dan kesedihan yang dirasakan setelah berakhirnya suatu hubungan.

Soal lagu-lagu yang menyayat hati, iKON tidak diragukan lagi. Bahkan, banyak bertanya-tanya apakah inspirasi itu berasal dari pengalaman hidup pribadi.

Muusik mereka dihargai dengan sepenuh hati karena menyentuh hati. Berikut lagu-lagu iKON yang bisa bikin Kamu nangis kejer:

1. “Climax”

Lagu ini mewakili kesulitan tak berujung yang dialami para anggota untuk mewujudkan impian mereka. Ini juga menekankan bahwa meskipun kemungkinan kegagalan selalu ada, hal itu tidak boleh menghentikan siapa pun untuk melakukan yang terbaik dan berjalan tanpa penyesalan.

2. “Airplane”

Hubungan jarak jauh itu sulit, dan iKON tahu persis bagaimana merepresentasikan perjuangan seseorang di mengalami hal ini. Kelompok itu berbicara tentang perpisahan yang menyakitkan di bandara, melawan air mata, dan mempertanyakan kapan pasangan itu akan bertemu lagi.

3. “Apology”

iKON meminta maaf dengan berat hati karena tidak menepati janji mereka untuk selalu ada. Sebaliknya, mereka pergi dan sibuk dengan kehidupan, yang membuat mereka meninggalkan hubungan dalam prosesnya. Permintaan maaf yang tulus selalu memilukan bagi kedua belah pihak.

4. “Goodbye Road”

Lagu ini dengan jelas menggambarkan fase mati rasa dalam suatu hubungan, di mana minat berubah menjadi sikap acuh tak acuh, dan saling menyakiti. Perpisahan menjadi satu-satunya solusi yang sehat, mengucapkan perpisahan penting lainnya saat masing-masing memulai jalan yang berbeda.

5. “Love Scenario”

Lagu ini menekankan bahwa semua peristiwa dalam suatu hubungan menjadi hanya kenangan pada akhirnya, seperti adegan dari sebuah film. Ini adalah lagu perpisahan pahit yang menggambarkan rasa sakit dari perpisahan sebelum memberikan kesimpulan yang menghibur.

6. “Killing Me”

iKON adalah penguasa patah hati, tampaknya, karena mereka membahas aspek menghancurkan dari perpisahan. Ketika seseorang memutuskan untuk pergi, mereka tidak tahu seberapa besar mereka akan terpengaruh oleh keputusan ini. Semua ini penting dan dapat menenggelamkan orang dalam kesedihan yang tak ada habisnya.

7. “I’m Ok”

Putus cinta lebih sering membuat kesal, dan iKON tahu satu atau dua hal tentang kesepian yang menyertainya. Dalam lagu “I’m Ok”, mereka berbicara tentang tidak mengambil kenyamanan atau belas kasihan siapa pun, karena mereka terbiasa sendirian dan lebih suka tetap seperti itu daripada disakiti lagi.

8. “Why Why Why”

Lagu ini merupakan narasi perpisahan lain yang dibawakan oleh iKON. Kali ini, grup tersebut disalahkan karena tidak memperlakukan orang penting mereka dengan lebih baik dan melindungi hubungan mereka saat ada kesempatan. Sekarang mereka berubah dari sepasang kekasih menjadi orang asing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini