7 Seleb Tanah Air Bikin Foto Halu Bareng Aktor Korea, Siapa yang Terbaik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini sejumlah artis Tanah Air bikin foto halu bareng aktor tampan asal Korea Selatan lagi nge-tren banget nih gaes! Ada yang bikin baper karena bagus banget editannya, ada juga bikin ngakak.

Siapa saja mereka? Berikut 7 artis Tanah Air yang bikin foto halu bareng aktor Korea Selatan:

1. Angela Lee

Buat Kalian followers-nya pasti tahu kalau Angela Lee sering banget ngedit foto halu. Gak usah diraguin lagi hasil editannya…

Salah satu foto editan, Angela Lee memilih aktor Hyun Bin saat berperan sebagai Kapten Ri di drama Korea ‘Crash Landing On You’.

“Ada yang tertekan tapi bukan pikiran – i love you kapten Ri -,” tulis Angela di akun-nya @angelalee87.

2. Tata Janeeta

Tata juga memilih Hyun Bin sebagai suami halunya. Dalam foto tersebut, terlihat Tata mengenakan kebaya cokelat muda sedang berdiri di samping seorang pria yang diedit wajahnya menjadi Hyun Bin. Keduanya terlihat serasi mengenakan baju pengantin dengan warna senada.

“Mantan pasti bilangnya ini editan,” tulis Tata.

Selain itu, Tata juga mengedit foto sedang dalam pelukan Hyun Bin.

3. Rossa

Penyanyi Rossa juga ikut meramaikan kehaluan para selebritas. Rossa mengunggah foto nikahan bersamaKim Soo Hyun. Dalam foto tersebut, Rossa terlihat mengenakan kebaya adat Jawa bersanding dengan aktor pemeran drama ‘My love from the Stars’ itu.

“Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf enggak ngundang siapa-siapa karena lagi self quarantine,” tulis Rossa.

Foto halu Rossa dan Kim Soo Hyun. (Foto: Istimewa)

4. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw memilih halu bersama aktor Korea Selatan Gong Yoo dan juga Hyun Bin. Bahkan, fotonya bisa bikin yang ngelihat senyum-senyum sendiri.

5. Chika Jessica

Pernah halu menjadi Song Hye Kyo, kali ini Chika memilih Hyun Bin sebagai teman halu. Chika mengedit fotonya sedang ada dalam pelukan Hyun Bin, sama seperti Angela Lee.

“Doain Chika seu-ri sama Kapten Ri samawa ya temen-temen,” tulis Chika di akun Instagram-nya.

6. Rachel Goddard

Kalau Rachel Goddard lebih memilih Park Seo Joon. Dalam foto yang diunggah, Rachel dan Seo Joon ada dalam poster drama Korea ‘Itaewon Class’.

7. Sinyorita

Gak mau kalah dengan yang lain, Sinyorita juga ikut-ikutan nih. Dalam foto halunya, Sinyo lagi dikuncirin sama Kapten Ri.

So, menurut kalian siapa yang terbaik gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini