MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sempat diundur jadwal penanyangannya, drama Korea ‘Vagabond‘ akhirnya diumumkan secara resmi akan tayang di SBS pada 20 September mendatang. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy ini akan mengisi slot drama Jumat-Sabtu menggantikan drama ‘Doctor John’.

Vagabond‘ menceritakan tentang seorang pria yang mengungkap kebenaran gelap dan korupsi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius. Ini juga merupakan melodrama aksi yang menampilkan petualangan berbahaya dan terus terang dari “gelandangan” yang telah kehilangan keluarga, kelompok, dan bahkan nama mereka.

Lee Seung Gi akan memainkan peran Cha Dal Gun, seorang stuntman yang mengagumi Jackie Chan dan mimpi mendominasi industri film aksi, dan Suzy akan membintangi drama sebagai Go Hae Ri, seorang agen rahasia yang bekerja menyamar untuk Kedutaan Besar Korea di Maroko. Keduanya tersapu angin puyuh yang tak terduga setelah sebuah kecelakaan pesawat, dan mereka bersatu untuk mengungkap kebenaran tersembunyi.

Bagi yang penasaran, yuk kepoin foto-foto Lee Seung Gi dan Suzy ketika syuting ‘Vagabond‘:

1. Tatapan sinis Lee Seung Gi ke Suzy, kira-kira kenapa ya?

2. Duh! Kok luka-luka gitu sih?

3. Dari ekspresi wajahnya Suzy, kayaknya dia kesel sama Lee Seung Gi…

4. Ada yang bisa tebak kira-kira Suzy kenapa ya?

5. Daripada tegang mulu, nih lihat senyuman mereka!

6. Serasi banget! Kira-kira cinlok gak ya?

7. Jangan lupa ya tanggal 20 September… Catat!