7 Oktober Jadi Puteri Indonesia 2011, Ini Potret Cantik Paripurna Maria Selena

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Maria Selena melejit saat dirinya berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2011. Dalam ajang tersebut perempuan kelahiran Palembang, 24 September 1990, ini mewakili kota Jawa Tengah.

Pada malam final PPI 2011 yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada Jumat 7 Oktober 2011 silam, Selena berhasil menyisihkan kontestan asal Jawa Timur dan Sulawesi Selatan yang berhasil masuk tiga besar di Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011.

Awalnya Selena diketahui mengikuti kontes Putri Indonesia Jawa Tengah, tempat asal kedua orang tuanya. Berhasil memenangkan kontes tersebut, Maria kemudian mewakili Jawa Tengah di Putri Indonesia dan berhasil membawa pulang gelar sebagai Putri Indonesia 2011.

Terpilihnya Selena sebagai Putri Indonesia juga membuatnya berkesempatan mengikuti ajang Miss Universe yang diadakan di Amerika pada 2012. Meski tidak berhasil menyabet gelar Miss Universe, Maria pulang dengan menjadi salah satu dari sepuluh kontestan dengan busana terbaik.

Kabar menggembirakan baru-baru ini disampaikan Selena. Ia telah dilamar oleh pacar bulenya yang berprofesi sebagai Pilot.

Penasaran dengan sosok Selena? Berikut potret cantik dirinya:

View this post on Instagram

Summer lovin’ ☀️

A post shared by @ mariaselena_ on

View this post on Instagram

東方美❤️ ? @dierabachir✨

A post shared by @ mariaselena_ on

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini