7 Layanan Jasa Kesehatan yang Dapat Promo SehatQ

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tidak suka promo? Siapapun pasti menyukai potongan harga terkait jual beli suatu produk ini. Di SehatQ, promo semacam itu akan sangat mudah Anda temukan hampir setiap hari. Bahkan pada momen-momen tertentu seperti Ramadan ini, promo yang ditawarkan SehatQ lebih menarik lagi.

Promo yang luar biasa di SehatQ bukan hanya terkait produk kesehatan, seperti obat ataupun suplemen. Anda juga dapat menemukan promo menarik untuk berbagai layanan jasa kesehatan yang sulit ditemui di luar platform konsultasi kesehatan online yang satu ini.

Penasaran apa saja layanan jasa kesehatan yang dapat diperoleh lewat promo SehatQ. Berikut ini adalah beberapa layanannya yang akan sangat berguna untuk mengecek dan merawat kesehatan Anda.

Rapid Test Covid 19

Mau melakukan pemeriksaan tes Covid-19 paling cepat dan paling murah? Anda dapat membeli voucher promo rapid test antibodi di SehatQ.  Terdapat promo diskon 34 persen untuk pembelian voucher rapid test di klinik SehatQ. Klinik ini terdapat di 4 lokasi, yaitu Klinik Karawaci, Klinik Indah Medika, ITC Kuningan & WTC Matahari BSD, serta Taspen Building.

Rapid Test Serelogi Covid 19

Anda juga bisa menemukan promo rapid test serelogi Covid 19 di SehatQ. Hanya dengan Rp99.000, Anda suda dapat melakukan pemeriksaan di Eka Hospital. Harga ini jauh lebih murah daripada harga standar tes ini yang mencapai Rp350.000.

Swab Test Antigen Covid 19

Rapid test antigen dinilai lebih akurat dibandingkan dengan rapid test antibodi untuk mendeteksi Covid 19 karena dapat mendeteksi keberadaan antigen virus yang diambil dari sampel di bagian dalam hidung dan tenggorokan. Anda bisa menemukan promo swab test Antigen di SehatQ mulai Rp199.000. Waktu keluar hasil dari tes ini maksimal 6 jam. Hanya saja memang, swab test yang dikenakan promo ini belum termasuk surat keterangan dokter.

PCR Swab Test Covid 19

Saat melakukan tes PCR swab test Covid 19, petugas medis akan mengambil sampel cairan dari saluran pernapasan, speerti hidung dan tenggorokan. Sampel ini kemudian dibawa diperiksa di bawah mikroskop untuk mendeteksi ada tidaknya DNA virus corona. Saat ini sudah mulai swab penyedia PCR swab test yang menawarkan harga terjangkau, namun dengan pengeluaran hasil sampai 3—5 hari. Namun dengan promo SehatQ, Anda bisa melakukan PCR swab test Covid 19 dengan harga Rp875.000 dengan hasil hanya 24 jam. Sangat menarik, bukan?

PCR Saliva Test

Ini merupakan metode tes Covid 19 yang terbaru dan sangat cocok diaplikasikan untuk tes ke anak-anak di bawah usia 18 tahun. PCR Saliva Test mengambil air liur sebagai sampel untuk melihat ada tidaknya DNA virus corona baru pada tubuh Anda. Promo PCR Saliva Test di SehatQ mulai Rp799.000 dengan hasil tes keluar maksimal 1 hari.

Medical Check Up

Melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh lewat medical check up sangat penting dilakukan secara rutin guna bisa mengetahui risiko penyakit yang mungkin Anda idap. Namun, kebanyakan orang malas menjalankan pemeriksaan ini karena harganya yang cenderung mahal. Padahal jika Anda mencari promo di SehatQ, Anda bisa menemukan promo medica check-up mulai Rp99.000 di Klinik SehatQ, loh.

Vaksin Influenza

Vaksin influenza disebut-sebut sebagai vaksin yang bisa mengantisipasi tinkat keparahan Covid 19. Berapa harga yang Anda pikirkan untuk vaksin ini? Di SehatQ, Anda bisa menemukan voucher vaksin influenza dengan harga Rp300.000. Harga tersebut sudah termasuk administrasi rumah sakit sampai biaya konsultasi dengan dokter

Jadi, layanan kesehatan apa yang Anda butuhkan saat ini? Segera cari promonya di SehatQ, Namun, jangan lupa untuk terlebih dahulu mengunduh aplikasi dan membuat akunnya, ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini