7 Dance K-Pop yang Viral di TikTok, Ada ‘After School’ Weekly

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial adalah salah satu cara terbesar K-pop untuk berhasil di seluruh dunia. TikTok menjadi salah satu platform yang telah memperkenalkan pengguna ke K-Pop.

Berikut 7 Lagu dan Tarian K-Pop yang viral di TikTok!

Zico – Any Song

Lagu Zico 2020 ‘Any Song’ menjadi tren dance viral di TikTok setelah Zico sendiri memposting video dirinya melakukan dance bersama sesama artis K-pop. Lagu itu juga sering digunakan di latar belakang video TikTok lainnya di mana orang akan memamerkan barang-barang di rumah mereka.

Weekly – After School

Lagu terbaru mereka berjudul “After School” yang berhasil viral di TikTok. Punya melodi yang ceria, lagu ini menceritakan tentang kegembiraan dan sekelompok siswa menikmati waktu bermain skateboard saat pulang sekolah. Banyak kreator yang mengcover tarian Weekly di TikTok.

BIGBANG – Bang Bang Bang

Lagu yang dinyanyikan oleh BIGBANG ini banyak digunakan sebagai backsound goyang Tik Tok yang lagi viral. Lagu yang banyak digunakan pengguna TikTok adalah yang versi remix oleh Uticantik.

A Pink – Dumhdurum

Koreografi ilusi di ‘Dumhdurum’ Apink juga mengambil alih TikTok pada tahun 2020. Setelah pengguna mengungkapkan kebingungan mereka tentang cara melakukan gerakan, banyak netizen mencobanya dan membagikan klip tentang diri mereka sendiri yang menguasai gerakan rumit.

Jessi – NUNU NANA

Sebagai tren tahun 2020 lainnya, Jessi memposting dirinya melakukan koreografi untuk lagunya ‘NUNU NANA’ dengan banyak idola K-pop lainnya. Fans kemudian memamerkan keterampilan menari mereka dengan berbagi video tentang diri mereka melakukan tarian, yang dengan cepat menjadi populer karena gerakan yang menyenangkan dan lagu yang menarik.

Red Velvet – Russian Roulette

Koreografi ‘Russian Roulette’ Red Velvet mendapatkan popularitas kembali pada tahun 2021 ketika sebuah video diposting ke TikTok tentang Vivi yang menari di lagu tersebut. Tariannya cocok dengan lagu ‘YRN (EZRA Remix)’ oleh Migos ft. Young Thug dan menjadi kegemaran dance yang disebut ‘The VIVI Trend.’

ITZY – WANNABE

Tarian bahu rumit Ryujin dari lagu ITZY ‘WANNABE’ menjadi viral di TikTok tak lama setelah dirilis pada tahun 2020. Penggemar K-pop dan idola sama-sama mengikuti tren dan mencoba gerakan yang sangat sulit, dan Ryujin bahkan menjelaskan bagaimana melakukan hal itu. beralih ke V Live karena begitu banyak orang ingin belajar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini