7 Alasan MOA Jadi Bucinnya TXT, Awas Ikutan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boy group TXT (Tomorrow X Together) memang kerap kali disebut sebagai adiknya BTS. Maklum, mereka kan debut di bawah agensi yang sama, yakni Big Hit Entertainment.

Grup ini memiliki lima orang anggota yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai. TXT memulai debutnya pada tanggal 4 Maret 2019 dengan merilis album mini bertajuk The Dream Chapter: Star.

Luar biasanya, meski hanya satu setengah tahun yang lalu debut, mereka naik ke puncak generasi keempat idola K-pop. Mereka dengan cepat mendapatkan pengakuan internasional.

Jika Kamu ingin lebih mengenal tentang TXT, berikut beberapa alasan mengapa MOA, sebutan fans TXT, pada jadi bucin alias budak cinta ke para member!

1. Memenangkan penghargaan “Rookie Grand Slam”.

Kemenangan mereka untuk “Rookie of the Year” di Seoul Music Awards ke-29 pada tahun 2019 menutup tahun pencapaian luar biasa untuk TXT. Padahal, mereka baru saja memulai debutnya pada bulan Maret di tahun yang sama.

Memenangkan penghargaan memberi mereka status yang didambakan dari “Rookie Grand Slam,” yang berarti mereka telah memenangkan posisi teratas pendatang baru di semua lima acara penghargaan akhir tahun utama. Benar-benar monster pemula!

2. Memenangkan pertunjukan musik pertama mereka dalam 8 hari setelah debut.

Dengan gaya TXT yang sebenarnya, grup pendatang baru ini meraih kemenangan di acara musik pertama mereka hanya delapan hari setelah debut. Mereka menempati posisi pertama dengan lagu utama dari mini album pertama mereka “The Dream Chapter: STAR,” berjudul “Crown.” Lagu yang sama sebenarnya memecahkan rekor jumlah penayangan tertinggi dalam 24 jam pertama untuk video musik debut K-pop juga.

3. Semuanya adalah ikon multitalenta.

Kelima anggota terlatih dengan baik dalam vokal, rap, dan tarian. Ini artinya, Kamu benar-benar tidak pernah tahu apa yang diharapkan dalam hal susunan lagu dan pertunjukan langsung. Siapa pun bisa menjadi rapper utama berikutnya, vokalis bintang, atau penari utama. Dan, mereka cenderung mengubahnya sepenuhnya tergantung pada treknya. Dengan TXT, Kamu dapat mengharapkan yang tidak terduga!

4. Mereka seperti keluarga kecil.

Beomgyu menjelaskannya dengan sangat baik. Pemimpin Soobin seperti ibu grup sementara anggota tertua Yeonjun seperti ayah grup. Taehyun bertingkah seperti kakak laki-laki sedangkan Beomgyu sendiri seperti adik laki-laki.

Pesona menggemaskan anggota termuda Huening Kai membuatnya seperti anak anjing keluarga! Terlepas dari semua lelucon, para anggota sangat dekat satu sama lain, dan dinamika kekeluargaan mereka sangat manis untuk dilihat.

5. Mereka lucu, sangat lucu.

TXT tidak takut untuk berkomitmen dan sifat kompetitif serta selera humor alami mereka membuat MOA tertawa. Dari lelucon Taehyun hingga lelucon Yeonjun yang sangat buruk, selalu ada sesuatu untuk ditertawakan dengan TXT.

Ditambah, variety show mereka “TO DO” ​​memungkinkan mereka memamerkan keterampilan tak terduga mereka, atau kekurangannya dengan banyak permainan dan aktivitas lucu.

6. Punya beberapa video musik yang sangat keren.

Kamu mungkin berpikir “tidak mungkin – video musik 19 menit ?!” tapi yang ini pasti layak untuk ditonton sampai habis. TXT terkenal dengan video musik mereka, beberapa di antaranya memutar lebih seperti film pendek dengan sub-plot luar biasa yang entah bagaimana cocok dengan lagu mereka.

Plus, waktu, tenaga, dan bakat yang dimasukkan ke dalam setiap video gak main-main. TXT seharusnya memenangkan penghargaan akting dalam waktu singkat!

7. Mereka bisa melakukan apa saja.

Konsep TXT sangat bervariasi bahkan dalam satu setengah tahun yang singkat sejak debut mereka, dan mereka mengguncang setiap orang. Mereka telah membuktikan bahwa mereka dapat melakukan konsep lucu dan ceria untuk “Blue Orangeade,” sebuah konsep magis yang keren dengan “9 and Three Quarters (Run Away)”, sebuah konsep yang garang untuk “PUMA”, dan bahkan gaya Barat koboi mencari lagu terbaru mereka “Blue Hour”. Apa pun selera Anda, TXT memiliki sesuatu yang akan Anda sukai.

Gimana? Udah jatuh cinta belum nih sama TXT?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini