6 Selebriti Korea Bernama Jimin, Mana Favoritmu?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian pecinta K-Pop atau drama Korea pasti sering bangen mendengar nama Jimin. Yups! Nama Jimin adalah nama yang umum digunakan di Korea.

Ternyata penggunaan nama ‘Jimin’ juga dipakai banyak selebriti populer Korea juga lho. Selebritis dengan nama Jimin ini dicintai di seluruh dunia karena bakat, penampilan, dan kepribadian mereka!

Berikut ini daftar enam selebriti dengan nama Jimin yang telah membuktikan bahwa nama itu adalah jimat keberuntungan:

1. Han Ji Min

Han Ji Min adalah salah satu aktris dari sejumlah drama dan film Korea. Perempuan kelahiran 5 November 1982 ini sangat berbakat dan memiliki chemistry yang kuat pemeran utama pria, seperti yang dia buktikan dalam drama terbarunya “One Spring Night” dengan Jung Hae In.

2. Kim Ji Min

Kim Ji Min adalah seorang pelawak yang membuat kami tertawa dengan humor gurihnya. Ungkapan slogannya, “Kamu tahu perasaan itu,” adalah salah satu ungkapan terpanas di Korea pada tahun 2013 dan masih digunakan sampai sekarang.

3. Jimin AOA

Jimin sangat dicintai oleh banyak orang sebagai rapper AOA. Dia memamerkan keterampilan rapnya di program acara “Unpretty Rapstar” Mnet pada 2015, dan dia saat ini bersaing di “Queendom” dengan anggota grupnya.

4. Jimin BTS

Jimin BTS dicintai oleh para penggemar dan selebriti di seluruh dunia karena penampilannya yang tampan, vokal yang unik, dan keterampilan menari yang menakjubkan. Ia sering menduduki peringkat teratas untuk reputasi merek anggota grup laki-laki. Selain itu, ia juga menjadi panutan bagi banyak anak, seperti Si An dari “The Return of Superman.”

5. Park Jimin

Park Jimin pertama kali menjadi sorotan dengan SBS “K-Pop Star.” Dia memenangkan acara survival dan menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada tahun 2012. Setelah itu ia memulai debutnya sebagai duo 15& dengan Baek Yerin. Park Jimin merilis satu single solo terakhir di bawah JYP Entertainment sebelum berpisah dengan agensi Agustus ini.

6. Lim Jimin

Jimin terbaru yang menjadi bintang tidak lain adalah Play Jim Entertainment, Lim Jimin! Ia menempatkan No 3 di acara survival SBS “The Fan” dan melakukan debutnya Mei ini dengan “Loveholic.”

 

Jadi, siapa Jimin favoritmu?

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini