6 Rekomendasi Variety Show yang Dibintangi Kim Yohan WEi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kim Yohan yang debut bersama boy group barunya, WEi, pada 5 Oktober 2020 lalu sukses menyita perhatian publik. Apalagi, Yohan juga bakal debut sebagai aktor dalam drama “A Love so Beautiful” yang merupakan remake dari drama China populer.

Buat yang udah kesengsem sama Kim Yohan dari pas dia ikut acara survival Produce X 101 pasti tahu betul kalau cowok berzodiak virgo ini merupakan mantan atlet taekwondo. Setelah tampil di acara tersebut Yohan banyak diundang di acara lain, misalnya saja variety show.

Buat yang penasaran, berikut variety show yang dibintangi Kim Yohan:

1. War of Villains

Dalam acara tersebut para anggotanya akan bertemu dengan musisi senior yang mempunyai pengaruh besar di Korea dan membuat project musik bersama. Lee Sangmin, selaku produser acara tersebut mengakui bahwa Yohan adalah anggota yang paling ditunggu-tunggu untuk bergabung. Ia mengatakan bahwa kepribadian Yohan yang sederhana dan pekerja keras, serta bakat musiknya yang ingin ia cari tahu.

2. Naturally

Dalam acara ini, Kim Yohan ditemani teman agensinya, Jang Daehyeon. Program acara NATURALLY sendiri merupakan reality show di mana para selebriti tinggal di desa. Dalam acara ini Yohan menunjukkan sisi lainnya sebagai seorang pekerja yang tekun, ia juga melakukan berbagai tantangan seru dengan penuh semangat.

3. Star’s Top Recipe at Fun-Staurant

Tanggal 10 Juli lalu Yohan muncul menjadi MC tamu pada variety show STAR’S TOP RECIPE AT FUN-STAURANT. Acara ini menampilkan keahlian 6 selebriti populer yang menjadi panelis dan memasak lalu menjualnya ke minimarket.

Dalam acara tersebut penyanyi 21 tahun ini mencoba trik ‘One Bite’ dengan memasukkan satu buah telur rebus ke dalam mulutnya. Aksi mukbangnya itu mendapat gelak tawa, karena idol yang memiliki marga Kim ini sempat tersedak saat memasukkan telur ke dalam mulutnya.

4. Idol Dabang

Yohan datang sebagai tamu acara yang tayang pada episode 7. Tidak sendiri, Yohan bersama Daehyeon dan Donghan yang juga merupakan member dari boy group WEi. Dalam acara ini kita dapat menyaksikan tingkah lucu dan pesona ketiga idol tampan tersebut.

5. OUI GO UP

OUI GO UP merupakan program reality dari boyband baru asal OUI Entertainment yaitu WEi. Tayangan ini menampilkan Yohan, Donghan, Daehyeon, dan Seokhwa yang merupakan member dari WEi. Namun pada 12 Agustus lalu sang agensi mengumumkan bahwa dua artis mereka lainnya yaitu Yongha dan Junseo akan bergabung dengan WEi. Sehingga keduanya pun akan bergabung dalam variety show ini bersama Yohan dan kawan-kawan.

6. Cash Back

Yohan akan membintangi acara tersebut bersama para selebriti senior seperti Kang Gary dan Na Tae Joo. Program hiburan olahraga berskala besar yang berlangsung di set yang lebih dari 1.200 pyeong atau 42.700 kaki persegi ini akan menghadirkan tiga atlet nasional.Meskipun Yohan hanya akan hadir sebagai tamu, tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan muncul di episode lainnya.

Hayo, Kamu tertarik nonton yang mana nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini