6 Karakter Pria Introvert di Drakor Ini Paling Diinginkan untuk Karantina Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di pandemi COVID-19 ini, banyak orang yang memilih menghabiskan waktu di rumah saja alias karantian mandiri. Yups, pakar kesehatan dan peneliti juga menganjurkan agar orang-orang menghindari keluar rumah agar tetap aman dan sehat selama pandemi.

Orang lain mungkin memiliki cara berbeda untuk menghabiskan hari-hari mereka di rumah, sementara beberapa dari kita menonton drama dan film Korea untuk menghabiskan waktu.

Dilansir dari Soompi, berikut adalah beberapa drama menampilkan karakter introvert yang mengisi waktu karantina kamu di rumah:

1. Yoon Ji Hoo dari “Boys Over Flowers” dan Baek Seung Jo dari “Playful Kiss”

Kim Hyun Joong sering berperan sebagai karakter yang memiliki aura misterius dan faktor penenang. Dalam “Boys Over Flowers,” dia berperan sebagai Yoon Ji Hoo, yang berasal dari keluarga yang sangat kaya dan telah belajar musik di sekolah elit. Dia tidak banyak bicara dan bersembunyi dari keramaian.

Sebagai Baek Seung Jo dalam “Playful Kiss,” Kim Hyun Joong berperan sebagai siswa cerdas yang lebih suka meringkuk di rumah dan membaca buku daripada bersosialisasi dengan teman!

2. Nam Se Hee dari “Because This Is My First Life”

Lee Min Ki berperan sebagai Nam Se Hee, seorang pria obsesif-kompulsif yang sangat detail tidak hanya dalam hal bekerja, tetapi juga dalam menjaga kebersihan dan ketertiban rumahnya. Faktanya, dia adalah orang yang memiliki kebiasaan dan tidak pernah keluar dari rutinitas hariannya yang berulang.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis yang akan mengubah kebiasaannya! Dia menjadi teman sekamar dengan seorang wanita yang membuka dunianya, dan sebaliknya, dia mengajarinya pentingnya persahabatan di rumah dan dalam kehidupan.

Bersama-sama, mereka sering menonton olahraga di TV, bermain game, dan minum bir. Bonus besar adalah dia juga seorang ayah kucing yang merawat hewan peliharaannya dengan sangat baik!

3. Do Min Joon dari “My Love From the Star”

Kim Soo Hyun berperan sebagai Do Min Joon, profesor universitas yang kaya dan cerdas yang tidak pernah berteman dan lebih suka menghabiskan waktunya sendirian membaca buku di rumah besarnya. Ini bukan sepenuhnya karena dia seorang introvert, tetapi karena dia menyimpan rahasia besar.

Dan dengan demikian, dia memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dekat dengan orang lain (kecuali satu orang yang dia percayai) dan merahasiakan hidupnya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang selebriti yang akan menempatkannya dalam sorotan!

4. Choi Taek dari “Reply 1988”

Park Bo Gum berperan sebagai Choi Taek, pemain baduk jenius yang benar-benar hanya mengatakan beberapa kata sehari dan dapat menjaga konsentrasinya selama berjam-jam. Dia tinggal di rumah baik membaca tentang strategi baduk atau berlatih sendiri di kamarnya.

Choi Taek telah memenangkan berbagai kompetisi di seluruh dunia, tetapi di luar baduk, dia tidak benar-benar mendapatkan petualangan yang menyenangkan dalam hidup. Teman-teman lingkungannya yang gila membuat hidupnya agak penting dan dia mengalami cinta pertamanya.

5. Hong Jo dari “Meow the Secret Boy”

Kim Myung Soo atau INFINITE’s L berperan sebagai Hong Jo, seorang pria muda yang lembut, pendiam, dan jeli yang tidak tahu apa-apa tentang dunia manusia. Itu karena dia sebenarnya adalah kucing yang berubah menjadi anak laki-laki karena wanita yang ditakdirkan untuk menjadi cintanya.

Yang dia lakukan di rumah adalah menunggunya sepanjang hari atau mengawasinya diam-diam saat dia bekerja. Tapi dia juga rajin melindunginya dan memastikan untuk membuatnya bahagia dan tersenyum. Dia berhati murni dan imut seperti kucing!

6. Im Eun Seob dari “I’ll Go To You When the Weather Is Nice”

Jika Kamu adalah seorang kutu buku, Kamu pasti akan menyukai Im Eun Seob (diperankan oleh Seo Kang Joon). Dia dibesarkan dan tinggal di kota kecil tempat dia mengelola perpustakaan kecil.

Di sana, orang dapat membaca buku dan berbicara tentang cerita rakyat dan gosip kota. Dia bertemu cinta pertamanya sekali lagi ketika dia meninggalkan kota besar untuk kembali ke kota asalnya untuk menghadapi masa lalunya.

Dia selalu menyukai cinta pertamanya itu di sekolah dan tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya. Bisakah dia mengambil kesempatan ini untuk membuatnya jatuh cinta padanya kali ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini