6 Drama Korea yang akan Tayang Tahun 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA – JAKARTA, Mendekati pergantian tahun, ada sederet drama Korea yang akan tayang awal tahun 2021. 3 bulan lagi memasuki pergantian tahun persiapan dalam pembuatan drama korea sudah dilakukan.

Jalan cerita yang menarik membat drama ini siap di suguhkan untuk para penggemar drakor. Dikutip dari Shomppi,  berikut sederet drama korea yang akan tayang tahun 2021

  1. Mount Jiri
Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun
Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun

Dibintangi oleh Jun Ji Hyun yang berperan sebagai penjaga Taman Nasional yang bernama Seo Yi Kang yang ahli dalam menjelajahi gunung Jiri. Sementara Joo Ji Hoon memerankan Kang Hyun Jo, seorang penjaga baru Taman Nasional dan mantan tentara yang memiliki rahasia kelam.

Nantinya mereka berdua akan bekerjasama untuk menyelamatkan masyarakat di sekitar Taman Nasional tersebut. Drama ini sendiri di tulis oleh Kim Eun Hee, yang akan memiliki 16 episode. Proses syuting sudah dilakukan pada 18 September lalu dan diperkirakan akan tayang pada Februari tahun depan.

2. Vicenzo

Menceritakan tentang pengacara dari Italia dan seorang penasehat mafia bernama Vicenzo Cassano. Penasehat mafia tersebut adalah laki-laki Korea yang sejak usia muda telah diadopsi sebuah keluarga di Italia.

Suatu hari, Vicenzo memutuskan pulang ke Korea Selatan dan jatuh cinta dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Drama ini di bintang oleh Song Joonh Ki, Joen yeo Bin, dan Taecyeoun. Rilis serial ini sudah di lakukan pada 8 Agustus 2020 lalu dan akan tayang pada Januari mendatang dengan slot drama sabtu minggu.

3. Fly High Butterfly

Drama yang mengikuti keseharian orang – orang yang bekerja di sebuah salon. Mereka belajar untuk mencintai diri sendiri siapapun diri mereka.

Park Yeon Sun menulis skenario, dan diarahkan oleh sutradara  “Hello Dracula” Kim Da Ye dan Co-sutradara  “The Wind Blows”, Kim Bo Kyung. Drama ini dibintangi oleh Kim Hyang Gi dan Choi Daniel.

Serta line up para pemain pendukung lain nya seperti Oh Yoon Ah, Park Jung Woo, Kim Gahee, shin Eunwoo, dan Moon Tae-Yoo. Diperkirakan akan tayang paruh pertama tahun 2021.

4. Queen Cheorin

Drama saegeuk atau drama yang mengunsung kerajaan ini menceritakan tentang Bong Hwan, seorang pria modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Drama ini menceritakan kisah dari prespektif yang menyegarkan sambil menampilkan jenis genre baru yang melawan sterotip gender.

Drama ini diproduksi oleh PD Yoon Aungsik San ditulis oleh Park Gyeok. Dibintangi Kim Jung Hyun dan Shin Hye-Sun, kemudian mereka akan berpasangan dalam drama sageuk ini. Tahap syuting sudah sejak bulan Mei 2020 dan dikabarkan tayang paruh waktu di tahun 2021.

5. Snowdrop

Drama ini sangat dinantikan di tahun 2021. Karena jejeran para pemain yang menarik perhatian mengisi drama ini seperti Yoo In-Na, Jisoo Balackpink, Kim Hye Yoon, Jung Eugene, Jang Seung Jo.

Dan Jung Haein secara positif mempertimbangkan untuk tampil sebagai pemeran utama pria. Ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan sutradara Cho Hyun-Tak, cerita ini terinspirasi dari catatan tangan yang ditulis seorang pria yang kabur dari kamp penjara politik Korea Utara di tahun 1987.

Waktu spesifik dari drama ini belum di putuskan, namun sudah mulai menyelesaikan semua pekerjaan casting dan memulai syuting. Rencananya drama ini ditayangkan pada Maret 2021.

6. Law School

Dibintangi Kim Bum, Ryu Hye Young, dan Kim Myung Min menceritakan tentang pembunuhan seorang profesor yang terjadi di sekolah hukum. Drama ini akan menarik dilema para calon pengacara yang sebenarnya dalam proses menemukan pelakunya. “Law School” tayang pada paruh pertama tahun 2021.

Reporter: Nabilla Octavia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini