6 Drakor Hits yang Pernah Dibintangi Yeo Jin Goo, Nomor 5 Terbaique Gaes!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dikenal sebagai aktor cilik yang memulai debut sejak tahun 2005, kini Yeo Jin Goo telah bertransformasi menjadi aktor dewasa dengan kualitas akting memukau. Hal ini ia buktikan lewat puluhan drama serta belasan film Korea yang telah dibintanginya.

Dari sederet drakor dan film yang ia lakoni, tak sedikit yang sukses meraih rating tinggi dan memikat hati para penonton. Nah, bicara soal drakor Yeo Jin Goo, ada lho 5 di antaranya yang sangat direkomendasikan.

Akting Jin Goo dalam 5 judul drakor tersebut terlihat sangat mumpuni hingga berhasil mengaduk-aduk emosi penonton. Apa saja judul drakornya? Ini dia nih ulasannya.

1. The Moon Embracing the Sun

Drama ini bisa dibilang merupakan puncak kesuksesan karier Yeo Jin Goo. Gara-gara drakor ini popularitasnya melejit gaes. Di sini Jon Goo memerankan karakter Lee Hwon muda. Lewat perannya di The Moon Embracing the Sun, Jin Goo meraih sederet penghargaan bergengsi. Salah satunya, Best Child Actor MBC Drama Awards 2012.

2. Orange Marmalade

Diputar tahun 2015, drakor ini merupakan debut perdana Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama. Di sini Jon Goo beradu akting dengan Seolhyun AOA. Orange Marmalade bercerita tentang seorang cowok bernama Jung Jae Min yang jatuh cinta pada cewek yang ternyata adalah seorang vampir.

3. The Royal Gambler

Dikenal juga dengan judul ‘Daebak’, di drakor ini Jin Goo berperan sebagai Raja Yeongjo. Ia sukses memerankan karakter seorang raja yang licik. Aktingnya di The Royal Gambler sukses mengantarkan Jin Goo meraih penghargaan Excellent Actor dalam SBS Drama Awards 2016.

4. Reunited Worlds

Tayang tahun 2017, Reunited Worlds bercerita tentang percintaan teman masa kecil yang terpaut perbedaan usia sangat jauh. Si cowok berusia 19 tahun, sedangkan ceweknya berusia 31 tahun. Karakter cowok, Sung Hae Sung yang diperankan Jin Goo meninggal akibat tertabrak mobil di hari ulang tahunnya.

5. Hotel Del Luna

Tayang Juli 2019, Hotel Del Luna sukses membetot perhatian para pecinta drama Korea. Drakor satu ini bahkan sempat menempati posisi teratas selama 5 pekan berturut-turut sebagai drama paling buzzworthy.

Hotel Del Luna berkisah tentang Jang Man Wol yang diperankan IU, si pemilik hotel yang pernah melakukan kesalahan besar di masa lalu dan Goo Chan Sung yang diperankan Yeo Jin Goo, seorang manajer di hotel berhantu.

6. The Crowned Clown

Di drakor satu ini, Jin Goo sukses memainkan 2 peran sekaligus dengan sangat baik. Ia berakting sebagai badut Ha Sun yang baik hati dan Raja Lee Hun yang memiliki sifat jahat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini