6 Aktor Ngetop Korea yang Merokok, Ji Chang Wook hingga Kim Soo Hyun!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar drama Korea Selatan beberapa kali dikejutkan dengan berita dari sang aktor kesukaan. Salah satunya yang tidak kalah menghebohkan dan menimbulkan kontroversi adalah tertangkap kamera sedang merokok.

Sebenarnya, baik tidaknya kebiasaan merokok itu tergantung dari orang yang melihatnya. Tapi tetap saja, namanya juga merokok, banyak yang menilai bahwa itu tidak baik dilakukan oleh seorang publik figur karena bisa menjadi contoh buruk.

Ada beberapa aktor ngetop Korea yang pernah menjadi sorotan publik karena tertangkap kamera sedang merokok. Cekidot!

BACA JUGA: 6 Karakter Pria Introvert di Drakor Ini Paling Diinginkan untuk Karantina Bareng

1. Ji Chang Wook

Instagram Story Ji Chang Wook.

Pada 19 Desember 2019 lalu, Ji Chang Wook membagikan video dirinya yang tengah merokok via Instagram Story. Begitu dibagikan, video langsung menjadi topik perbincangan hangat. Banyak penggemar memujinya seksi meski merokok tidak baik bagi kesehatan.

2. Song Joong Ki

Song Joong Ki dan para pemain The Batleship Island saat di Hong Kong (Foto: Istimewa).

Foto itu diambil di sebuah teras dengan latar belakang kota Hongkong dan memperlihatkan Song Joong Ki tengah memegang sebatang rokok. Foto ini pun mendapatkan respon dari netizen yang meminta mantan suami Song Hye Kyo ini untuk berhenti merokok.

BACA JUGA: Gak Cuma ‘Extraordinary You’, Ini Deretan Drakor Rowoon SF9

3. Lee Min Ho

Lee Min Ho (Foto: Istimewa)

Mantan pacar Bae Suzy ini juga pernah terciduk sedang merokok. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh netizen, aktor dalam drama The King: Eternal Monarch ini terlihat tengah bersandar di tembok sambil memegang rokok.

4. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun (Foto: Dispatch)

Aktor termahal Korea Selatan Kim Soo Hyun juga pernah tertangkap kamera sedang merokok. Gak tanggung-tanggu, bahkan yang jepret foto dirinya adalah Dispatch. Bahkan, katanya Kim Soo Hyung biasa menghabiskan setengah bungkus per harinya.

5. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk (Foto: Istimewa)

Kalau Lee Jong Suk memang dikenal sebagai seorang perokok. Bahkan, baik di film, drama, atau pemotretan ia tak ragu jika ada adegan untuk merokok.

BACA JUGA: Layak Ditonton! 5 Drakor Romantis yang Diperankan Aktor Tampan Jo Ing Sung

6. Hong Jong Hyun

Hong Jong Hyun (Foto: Istimewa)

Aktor Hong Jong Hyun juga pernah tertangkap kamera sedang merokok. Aktor drama ‘My Absoule Boyfriend’ itu tampak ditemani dua orang lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini