5 Zodiak Perempuan yang Mendominasi Hubungan Asmara, Kamu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada beragam jenis perempuan dan pria di dunia. Beberapa dari mereka tunduk, patuh, pendiam, dan lebih percaya pada tindakan daripada kata-kata.

Sementara yang lain, terlihat mengendalikan dan mendominasi dalam hubungan asmara. Melansir Times of India, berikut daftar zodiak perempuan yang cenderung mendominasi hubungan asmara.

Taurus

Perempuan Taurus memiliki seperangkat standar yang mereka ingin semua orang dalam hidup mereka untuk mengikuti, terutama pasangan mereka. Para perempuan berzodiak Taurus cenderung ingin mengendalikan kehidupan pasangannya, baik kehidupan pribadi maupun kehidupan kariernya. Mereka berusaha keras untuk mendapatkan pasangan mereka di bawah kendali mereka.

Virgo

Perempuan dari tanda zodiak Virgo, suka memiliki kemandirian dan kebebasan berpikir. Atribut ini cenderung membuat mereka mendominasi pasangannya. Mereka percaya bahwa mendominasi pasangan mereka adalah cara terbaik untuk menjaga mereka tetap terkendali. Jika diberi pilihan, mereka akan memilih untuk menikah dengan orang yang sifatnya penurut.

Scorpio

Sementara perempuan Scorpio suka menganggap diri mereka sebagai seorang profesional dalam hal mendominasi pasangan. Mereka pandai memainkan permainan pikiran dan memanipulasi dengan menggunakan teknik. Menariknya, mereka mendapatkan kesuksesan dalam mendominasi pasangannya.

Sagitarius

Sedangkan perempuan Sagitarius mengeluarkan sisi dominasi mereka ketika mereka harus menyelesaikan sesuatu. Jika mereka ingin menyelesaikan sesuatu yang tidak mereka sukai, mereka akan mendominasi pasangan mereka sehingga segala sesuatunya dapat diselesaikan. Itu bisa apa saja mulai dari pekerjaan rumah tangga hingga pekerjaan sehari-hari lainnya.

Capricorn

Perempuan berzodiak Capricorn sering menjadi tipe yang egois dan ingin menyelesaikan segala sesuatu dengan cara yang sesuai dengan kemauannya. Mereka suka mengontrol tindakan pasangannya dan membuat mereka berperilaku atau mengikuti sesuai keinginan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini