5 Tempat Nongkrong Anak Jaksel yang Kece Abis, Rekomendasi Buat Akhir Pekan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Gak terasa sudah Jumat gaes! Waktunya merencanakan aktivitas seru untuk akhir pekan.

Sudah tahu mau menghabiskan akhir pekanmu dimana? Gak usah bingung-bingung, coba deh ajak teman-teman kongkow di 5 tempat nongkrong asyik ini.

Lokasinya ada di Jakarta Selatan dan kelimanya hits banget hingga jadi favorit anak-anak Jaksel. Gak cuma bisa santai ngobrol bareng teman, di tempat-tempat ini kamu bisa makan enak plus menikmati suasana yang nyaman. Langsung aja yuk kepoin tempatnya!

Never Been Better

Never Been Better (Foto Istimewa)
Never Been Better (Foto Istimewa)

Yang pertama ada kafe Never Been Better. Lokasinya di Jalan Kemang Selatan Raya No. 31. Kafenya cozy banget gaes! Di sini kamu juga bisa menikmati beragam menu khas Indonesia hingga western. Desain interior kafe yang berkonsep industrial dengan sentuhan dinding batu bata putih di kafe ini juga cocok banget buat foto-foto.

The Reading Room

Reading Room (Foto Istimewa)
Reading Room (Foto Istimewa)

Sesuai namanya, tempat ini bukan sekadar kafe tapi juga menyediakan ruang bagi kamu-kamu yang hobi membaca. Kafe ini dipenuhi rak-rak berisi buku yang bisa kamu baca. Ada juga screening room yang biasanya dipakai untuk menyelenggarakan acara-acara tertentu.

Kalau beruntung, kamu bisa bertemu penulis-penulis terkenal di kafe ini gaes. Sebab, kabarnya banyak penulis kondang kerap nongkrong di sini. Kalau sudah ada di sini jangan lupa cicipi Fish n’ Chips, menu andalan The Reading Room. Langsung aja deh cus ke kafe ini di Jalan Kemang Timur No. 57.

FJ On 7

FJ on 7 (Foto Istimewa)
FJ on 7 (Foto Istimewa)

Kafe ini seru banget nih karena berada di rooftop lantai 7 Colony Building, Jalan Kemang Raya No. 6A. Sambil nongkrong, kamu bisa menikmati lanskap Jakarta dari ketinggian gaes! Kafe ini juga teduh banget karena dihiasi berbagai tanaman hijau. Di FJ On 7 kamu bisa menikmati berbagai menu makanan mulai dari hidangan khas Indonesia, Asia hingga Eropa.

Southbox

South Box Cafe Container (Foto Istimewa)
South Box Cafe Container (Foto Istimewa)

Berkonsep semi outdoor, kafe ini unik banget karena bangunannya menggunakan kontainer bekas. Selain berfoto ria, di sini kamu bisa menikmati berbagai kuliner mulai dari makanan lokal, western hingga Timur Tengah. Ada juga live music-nya lho. Langsung aja ke SOuthbox di Jalan Prapanca Raya No. 18.

Trafique Coffee

Trafique Coffee (Foto Istimewa)
Trafique Coffee (Foto Istimewa)

Kafe satu ini berdiri di area yang luas banget sehingga sering dijuluki Rumah Kopi. Suasana kafe ini nyaman banget dengan posisi tempat duduk yang jaraknya cukup jauh satu sama lain sehingga memberikan privasi lebih untuk kamu dan teman-teman. Kafe ini juga dilengkapi fasilitas wifi yang bisa kamu gunakan sepuasnya gaes! Lokasinya di Jalan Hang Tuah Raya No 9, Senayan.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini