MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang memiliki keinginannya sendiri perihal pernikahan impian. Ada yang memimpikan pernikahan sederhana, dan ada juga yang memimpikan pernikahan mewah layaknya Putri–Pangeran dalam semalam.

Mengingat pernikahan menjadi salah satu momen bahagia yang hanya dilakukan satu kali seumur hidup, hal ini tentu saja lumrah untuk dilakukan. Bahkan tak jarang banyak pasangan yang rela merogoh kocek dalam demi terciptanya pernikahan impian.

Seperti halnya deretan Selebritis ini, demi menuntaskan pesta pernikahan impian, mereka tak segan-segan menggelar pesta pernikahan dengan memakan biaya yang sangat fantastis.

Siapa saja deretan Selebriti tersebut? Simak selengkapnya di sini ya!

1. Nassar – Muzdalifah

 

Pernikahan Nassar dan Muzdalifah pada tahun 2012 silam, sempat menjadi salah satu pernikahan yang ramai diperbincangkan. Pasalnya, keduanya menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah hingga meraih Rekor MURI sebagai pernikahan dengan iringan pengantin terbanyak.

Berkat pesta megah yang digelarnya tersebut, dikabarkan pernikahan Nassar dan Muszdalifah ini menghabiskan biaya hingga Rp. 4 miliar. Namun sayang, pada tahun 2015 silam pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan.

2. Raffi Ahmad – Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar pesta pernikahan mewah pada 17 Oktober 2014 silam. Pernikahan keduanya dilaksanakan di 3 kota berbeda, yakni: Jakarta, Bandung, dan Bali.

Untuk akad dan resepsi digelar di Jakarta dengan adat Jawa dari Nagita Slavina. Selanjutnya prosesi ngunduh mantu digelar di kota Bandung, Jawa Barat, dan private party dilakukan di Pulau Dewata, Bali.

Tak hanya itu, hari bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bahkan disiarkan secara live di stasiun TV. Kabarnya, pernikahan Raffi dan Gigi ini menghabiskan biaya hingga Rp. 6 miliar.

3. Sandra Dewi – Harvey Moeis

Aktris cantik Sandra Dewi resmi dipersunting pengusaha batubara tampan, Harvey Moeis, pada Selasa, 8 November 2016 silam. Keduanya melangsungkan pesta pernikahan dengan sangat mewah.

Setelah mengucap janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, keduanya langsung menggelar resepsi pernikahan di Disneyland, Tokyo, Jepang. Sandra Dewi mengaku pesta pernikahan yang dilaksanakannya ini merupakan impian pesta pernikahan dirinya dan pasangan.

Dimana Harvey Moeis memiliki impian untuk mengucap janji suci di Gereja Katedral dan Sandra Dewi memiliki impian untuk melangsungkan resepsi di Disneylan, Tokyo, Jepang. Perihal biaya yang dikeluarkan, wanita cantik ini mengatakan jika biaya yang dikeluarkan sesuai dengan rezeki yang memang ia dan suami dapatkan.

4. Momo Geisha – Nicola Reza Samudra

Penyanyi cantik Momo Geisha resmi dipersunting pengusaha muda, Nicola Reza Samudra. Keduanya melangsungkan janji suci pernikahan di Malang, Jawa Timur, pada 8 April 2017 lalu.

Tidak hanya menggelar satu kali resepsi, keduanya bahkan sampai menggelar 3 kali resepsi yang berbeda. Di hari yang sama usai pemberkatan, keduanya melangsungkan resepsi dengan tema internasional.

Sehari setelahnya, keduanya kembali menggelar resepsi dengan konsep adat Jawa. Kemudian pada resepsi ketiga, keduanya mengusung konsep adat Batak, dan acara dilangsungkan di Pekanbaru, Riau.

5. Syahrini – Reino Barack

Pada tahun 2019 kemarin, penyanyi cantik Syahrini resmi menikah dengan pengusaha tampan Reino Barack. Walaupun sempat diterpa isu tidak sedap, keduanya tetap mantap naik pelaminan dan menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah.

Setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019 lalu, keduanya kemudian menggelar resepsi pernikahan di Aoyama Guesthouse, Tokyo. Tak hanya sampai di situ, dua bulan kemudian Syahrini dan Reino pun kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, tepatnya di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.

Dihadiri sederet kalangan Selebritis, resepsi pernikahan Syahrini dan Reino yang digelar di Jakarta ini berlansung dengan begitu mewah dan meriah.

Reporter: Rini Apriliani

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here