5 Restoran Enak di Jakarta yang Sediakan Takjil Gratis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sepanjang bulan Ramadan biasanya ada banyak tempat yang menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa. Mulai dari masjid dan mushola hingga restoran-restoran.

Yup, ada lho gaes sejumlah restoran yang menyediakan takjil gratis untuk para pengunjungnya. Seperti 5 restoran berikut ini yang namanya sudah populer banget.

Ayam Goreng Fatmawati Blok M

Restoran ini biasanya akan membagi-bagikan free takjil dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya, tentunya yang kental dengan cita rasa khas Indonesia.

Thai Alley Kelapa Gading

Nah, restoran makanan khas Thailand ini juga menyediakan takjil gratis lho untuk pengunjung yang datang menjelang buka puasa. Biasanya, selain free takjil, restoran ini juga punya promo cashback menarik selama Ramadan.

Chop Buntut Cak Yo Cakung

Di restoran ini pengunjung yang datang menjelang buka puasa akan dapat takjil gratis berupa dua pilihan minuman, yakni sirup melon dan coco pandan. Isiannya menyegarkan banget, yakni terdiri dari nata de coco, cincau hitam dan serutan blewah.

Tong Tji Tea House Cikini

Selan sebagai produsen teh di tanah air, Tong Tji juga punya jaringan restoran yang menyajikan beragam makanan khas Indonesia. Setiap Ramadan, biasanya Tong Tji House menyediakan takjil gratis berupa satu porsi es buah untuk setiap pembelian salah satu dari 4 paket menu spesial yang ditawarkan.

Pizza Pezzo Grogol

Di restoran ini kamu bisa menikmati beragam pizza dengan topping unik. Nah, sepanjang Ramadan kamu bisa mendapatkan takjil secara gratis di sini dengan menukarkan 100 Go-Points.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini