5 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang Sepanjang April 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bulan April ini jangan lewatkan sejumlah film Indonesia keren yang bakal tayang di bioskop. Kamu yang hobi nonton film bergenre horor, pas banget nih.

Sepanjang bulan ini bioskop akan didominasi film-film Indonesia bergenre horor. Meski begitu, buat kamu yang suka genre film lainnya tak perlu khawatir. Karena film-film drama menarik juga bakal rilis di bulan ini.

Daripada penasaran, langsung saja yuk lihat daftarnya.

Lukisan Ratu Kidul

Buat para pecinta horor, ada film Lukisan Ratu Kidul nih yang bakal tayang 4 April 2019 mendatang. Film ini bercerita tentang kehidupan tokoh Satria dan Dimas Soedibyo yang diwarnai banyak kejanggalan pasca sang ayah meninggal. Film ini diperankan oleh Teuku Zaky, Wafda Saifan dan Ussy Sulistiawaty.

Melodylan

Tayang di tanggal yang sama, 4 April 2019, ada film Melodylan. Berkisah tentang percintaan remaja, film ini cocok buat kamu yang suka genre drama romantis.

Mantan Manten

Juga tayang di tanggal 4 April 2019, film ini bercerita tentang lika-liku perjalanan hidup seorang gadis bernama Yasnina yang gagal menikah. FIlm ini diperankan oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra.

Sunyi

Bergenre horor, film ini bercerita tentang seorang remaja pintar bernama Alex yang menjadi korban bullying dan senioritas. Suatu hari Alex melakukan ritual pemanggilan arwah, dan alur mencekam pun dimulai. Film ini diperankan Angga Aldi dan Amanda Rawles. Jangan lupa, tayangnya di tanggal 11 April 2019 mendatang.

Ave Maryam

Film satu ini cukup spesial karena sudah pernah tayang di berbagai ajang perfilman bergengsi. Bercerita tentang kisah cinta terlarang seorang gadis muslim bernama Maryam dan pastor bernama Yosef. Film ini diperankan oleh Maudy Koesnaedi dan akan rilis di bioskop pada 11 April mendatang.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini