Jumat, September 17, 2021

5 Rahasia Bercinta yang Wajib Diketahui Wanita

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain makhluk visual, pria adalah sosok yang penuh kejutan. Meskipun tidak mungkin untuk menjelaskan semua perilaku pria, melansir Times of India, berikut lima rahasia bercinta yang dapat membantu wanita memahami dan bahkan lebih dekat dengan pasangannya.
Dia menahan rasa takut akan mengecewakan Anda
Hampir mayoritas pria merasakan tekanan yang luar bisa saat bercinta. Sementara wanita lebih santai saat berada di kamar tidur. Model sensual seperti Madonna, mendorong wanita perkotaan terbuka tentang hasrat dan keluhan yang mereka rasakan saat bercinta.
Tipe perempuan seperti ini dapat menyebabkan masalah bagi pasangan mereka. Mau tidak mau, pria harus memuaskan dan membahagiakan wanitanya saat berada di atas ranjang.
Peringatan:
Jika pria Anda memiliki masalah kinerja, dia mungkin mulai menyalahkan Anda untuk melindungi egonya. Bersiaplah untuk menangani situasi ini.
Apa yang harus Anda lakukan:
Jangan tersinggung atau merasa buruk, apalagi menghinanya. Dan jangan pernah Anda menertawakannya! Anggap saja itu bukan masalah besar untuk Anda.
Pria membutuhkan validasi untuk mendapatkan perhatian
Bercinta adalah sumber kekuatan dan membuktikan bahwa seseorang itu maskulin. Bagi seorang pria, berhubungan seks berarti dia dapat menggerakkan seorang wanita, bahwa dia energik, seorang pencari nafkah, dan seorang kekasih.
Pada dasarnya, pria Anda ingin menjadi pahlawan dan dia pasti ingin Anda melihatnya dalam sudut pandang itu. Saat dia memuaskan Anda secara seksual, dia merasa seperti manusia super. Jika Anda menikmati diri Anda sendiri, beri tahu dia. Dia akan mencintai Anda atas pujian Anda.
Peringatan:
Tidak ada dorongan berarti tidak menyenangkan. Apakah Anda menikmati diri sendiri atau tidak, beri semangat.
Apa yang dapat Anda lakukan:
Aturan praktis yang baik: Jangan berpura-pura tapi jangan melawannya. Tampakkan saja wajah bahagia dan puas. Hal itu akan membuat pria Anda merasa super.
Pria juga sadar akan tubuh mereka
Mari kita hadapi itu: Pria mungkin tidak mengkhawatirkan berat badan sebanyak kaum wanita. Akan tetapi mereka memiliki masalah citra mereka sendiri.
Peringatan:
Kebanyakan pria sangat prihatin dengan kondisi fisik, tinggi badan, dan kebotakan mereka secara umum. Dengan kata lain, mereka mengharapkan pencahayaan suasana hati di kamar tidur seperti halnya wanita.
Apa yang dapat Anda lakukan:
Bantulah pria Anda dengan mengatakan kepadanya bahwa Anda menganggapnya menarik dan tunjukkan kasih sayang kepadanya.
Kebanyakan pria tidak akan memaafkan pasangan yang selingkuh
Pria yang telah dikhianati, terutama di kamar tidur, jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memaafkan pasangannya daripada wanita saat menghadapi situasi yang sama.
Peringatan:
Pria menginginkan kesetiaan dengan cara apa pun.
Apa yang dapat Anda lakukan:
Tunjukkan kesetiaan Anda tidak hanya dengan tetap setia saat berada dalam hubungan yang berkomitmen, tetapi juga dengan mendukungnya di depan kolega dan temannya, serta membelanya saat diperlukan.
Kesetiaan ini akan membuat pria Anda merasa nyaman dan aman. Ini juga akan memberinya motivasi untuk melepaskan diri di kamar tidur bersama Anda. Pria menginginkan komitmen seperti halnya wanita; mereka hanya ingin itu dikemas secara berbeda.
- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Perdagangan RI-Cina Defisit, dengan AS Malah Surplus

MATA INDONESIA, JAKARTA - Neraca perdagangan Indonesia-Cina hingga Agustus 2021 mencapai USD 3,96 miliar. Ini artinya defisit. Menteri Perdagangan Muhammad...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img