5 Quotes Inspiratif ala Masashi Kishimoto Pencipta Naruto, Bikin Semangat!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa sih Masashi Kishimoto? Bagi kamu pecinta manga Jepang tentunya nama ini tak asing lagi terdengar. Ya, ia adalah pencipta manga Naruto.

Naruto menjadi salah satu anime yang paling difavoritkan di seluruh dunia. Serial ini bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

Di balik kesuksesan serial Naruto, pria kelahiran 8 November 1974 ini juga kerap membuat quotes-quotes yang inspiratif loh! Seperti berikut ini.

1. “Live your life so that you’ll have no regrets. No matter how hard, no matter how sad, if something is precious to you, protect it with both arms.”

Quotes ini memiliki arti jika kita harus menjalani hidup kita semaksimal mungkin, agar tidak ada yang terlewat dan tak akan ada penyesalan. Bahkan jika kamu menemukan sesuatu yang berharga dari sebuah perjalanan hidupmu, jagalah, dan jangan dilupakan.

2. “To know what is right and choose to ignore it is the act of a coward.”

Kishimoto berkata jika kita mengetahui mana hal yang benar tapi kita mengabaikannya, maka kita termasuk orang yang pengecut. Jadi kalau sudah tahu keputusan mu itu benar, lakukan saja!

3. “It’s foolish to fear what we’ve yet to see and know.”

Bodoh jika kita takut akan hal yang sebenarnya belum pernah kita ketahui. Begitu katanya. Intinya, jangan mau kalah sebelum perang ya!

4. “The difference between insanity and genius is measured only by success and failure.”

Quotes ini menggambarkan jika kesuksesan dan kegagalan seseorang hanyalah pembeda antara si jenius dan si gila.

5. If you don’t like the hand that fate’s dealt you, fight for a new one.

Satu lagi quotes inspiratif dari kishimoto, jika kamu tak suka dengan nasib mu sekarang, kamu harus berjuang dengan gigih untuk merubahnya menjadi lebih baik. (Annastasya Rizqa/RyV)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini