5 Potret Seksi Lee Hi yang Kini Suka Pamer Kulit Mulus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi cantik asal Korea Selatan, Lee Hi hari ini berulang tahun yang ke-24. Ia dikenal sebagai juara kedua dari acara K-pop Star Season 1 pada tahun 2012.

Pemilik nama Lee Ha Yi ini pun langsung menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, agensi yang juga menaungi Big Bang, 2NE1, dan BlackPink. Namun, setelah 7 tahun bersama, Lee Hi memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan YG Entertainmen.

Lee Hi kini bergabung dengan agensi dibawag naungan Jay Park, AOMG. Belum lama ini merilis lagu berjudul “Holo” yang sukses di pasaran.

Soal kualitas suara Lee Hi tak perlu diragukan lagi. Namun soal penampilan, wanita kelahiran 23 September 1996 ini kini tampil lebih dewasa.

Melihat akun Instagram-nya, Lee Hi kerap berfoto dengan pose innocent dan baju yang terbuka. Muka imut dari Lee Hi dibalut dengan pakaian yang mengekspose kulit mulusnya.

Seperti apa penampilan baru dari Lee Hi? Simak di bawah ini ya.

1. Lee Hi memakai baju ketat berwarna putih. Belahan dada serta bagian perut pelantun ‘Breath’ itu terekspose.

Lee Hi (Foto: Instagram/@leehi_hi)

2. Lee Hi juga mengunggah foto dirinya menggunakan dress berwarna kuning. Baju tersebut mengekspos pundak dan bagian punggungnya yang membuat Lee Hi semakin menawan.

Lee Hi (Foto: Instagram/@leehi_hi)

3. Lee Hi terlihat percaya diri mengumbar bagian punggungnya. Ia terlihat seksi dan menawan dalam balutan dress berwarna putih.

Lee Hi (Foto: Instagram/@leehi_hi)

4. Penampilan seksi Lee Hi juga pernah mendapat kritik lho! Salah satunya adalah baju dengan belahan dada rendah.

Lee Hi (Foto: Instagram/@leehi_hi)

5. Kalau diperhatikan, Lee Hi lebih sering memakai dress terbuka di bagian atas yang memamerkan bagian dada, pundak, hingga punggungnya.

Lee Hi (Foto: Instagram/@leehi_hi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini