5 Potret Gita Ratnasari Tuuk, Kades Muda yang Mendadak Viral karena Kecantikannya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sosok Gita Ratnasari Tuuk tengah viral dan jadi perbincangan hangat di jagat maya. Perempuan cantik yang masih berusia 26 tahun ini baru saja terpilih sebagai Kepala Desa Bombanon, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Mongondow.

Gita berhasil menang dengan meraih 206 suara dan mengalahkan 4 saingannya yang hanya mampu mendulang suara di bawah 100. Usai menang, Gita langsung diarak warga. Bahkan sampai diangkat bersama kursi yang didudukinya.

Wajah cantik dan penampilan memikat membuat Gita seketika jadi perbincangan publik Sulawesi Utara. Penasaran dengan sosoknya? Berikut deretan potretnya.

Tak hanya bermodalkan tampang, Gita juga sukses memikat warga dengan sederet program kerja menarik.

Selain cantik, Gita Ratnasari Tuuk juga dikenal cerdas.

Ternyata ia sudah memiliki suami yang bernama Stenly Uno.

Percaya gak percaya, perempuan cantik ini sudah punya dua anak lho, masing-masing bernama Mario Angelo Jeremia Uno dan Marchmanuel Axel Junot Uno.

Salah satu program kerjanya yang cukup mencuri perhatian publik adalah menghadirkan wifi gratis bagi warga untuk mengupdate informasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini