5 Potret Cantik Tiarani Savitri, Putri Tiri Ahmad Dhani yang Tolak Lamaran Sultan Yogyakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama putri Mulan Jameela, Tiarani Savitri alias Tiara mendadak jadi sorotan publik. Hal ini terjadi usai pengakuan Ahmad Dhani dalam channel Youtube-nya.

Dalam channel Youtube The Legend, Ahmad Dhani bercerita jika putri tirinya, Tiara pernah dilamar oleh putra Sultan Hamengkubuwono IX alias adik Sultan Hamengkubuwono X. Namun Mulan, menolak lamaran tersebut karena kala itu Tiara masih berumur 15 tahun.

“Saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X. Sudah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. ‘Udah mbak, kita besanan aja’,” kata Ahmad Dhani, dikutip Rabu, 24 Juni 2020.

Gara-gara cerita tersebut, sosok Tiara pun kian disorot netizen. Tiara sendiri diketahui sebagai sosok cewek cantik yang kalem. Meski sang ibu dan ayah tirinya public figure terkenal, Tiara justru tak suka terekspos.

Lantas seperti apa sih pesona putri Mulan Jameela ini hingga mampu memikat hati putra Sultan Yogyakarta? Intip yuk foto-fotonya.

Usianya kini menginjak 19 tahun.

Tiara sempat akan dijodohkan dengan Dul.

Ternyata, cewek cantik ini sudah punya pacar.

Meski suka tampil natural, Tiara tetap kelihatan cantik.

Meski bukan artis seperti orangtuanya, Tiara punya ratusan ribu followers lho di Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini