5 Podcast Horor Indonesia yang Temani Malam Jumatmu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bosan dengan sajian horor yang biasa kamu nikmati di film atau novel? Nih coba rasain cerita-cerita horor lewat podcast.

Hanya mengandalkan audio, kamu bisa rasain sensasi cerita horor yang gak kalah bikin bulu kuduk berdiri. Mau coba? Yuk simak 5 rekomendasi podcast horor yang cocok temani malam jumatmu.

1. Podcast Bagi Horror

Podcast Bagi Horror

Podcast yang dipandu oleh Prapdipta Arga ini bakal nyuguhin kisah horor legenda dan mitos-mitos yang bikin ngeri loh. Diiringi backsound mistis yang bikin suasana jadi makin mencekam. Gak cuma itu, Podcast Bagi Horor juga menerima cerita-cerita mistis dari para pendengarnya.

2. Do You See What I see

Podcast Do You See What I See

Podcast satu ini nampaknya udah gak asing buat kamu pecinta cerita horor. Sejak kemunculan pertamanya di tahun 2018, Do You See What I See langsung menarik perhatian pendengar podcast Indonesia terutama para pecinta cerita horor. Kabarnya, podcast milik Rizky Adi Nugroho atau lebih dikenal @mizter.popo ini menceritakan kisah horor based on true story loh! Ngeri…

3. Podcast Malam Kliwon

Podcast Malam Kliwon

Dari judulnya aja udah bikin kita nyari teman buat dengerinnya. Podcast Malam Kliwon bisa terbilang baru dari podcast-podcast sebelumnya. Akan tetapi, sensai horornya gak kalah mencekam loh. Konon, saat rekaman, mereka juga di ganggu oleh bunyi-bunyi aneh yang bikin suasana jadi makin nyeremin.

4. Kisah Tanah Jawa

Podcast Kisah Tanah Jawa

Siapa yang berani dengerin podcast ini sendirian? Kalau berani jago deh. Podcast Tanah Jawa menceritakan kisah-kisah mistis lokal yang kerap terjadi di tanah Jawa. Biasanya, semakin ada di dalam negeri, horornya makin dapet ya.

5. Lewat Tengah Malam

Podcast Lewat Tengah Malam

Terakhir yang bisa bikin kamu tidur dengan lampu menyala ialah podcast Lewat Tengah Malam. Tayang setiap Senin dan Kamis, podcast ini punya deretan cerita mistis yang bisa nemenin kamu saat sendirian dikamar. Mulai dari urban legend, thread horor, kriminal sampai horor true story.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini