5 Pesona BTS yang Jadi Idol K-pop Paling Populer di Cina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa sih yang nggak kenal boygrup asal Korea Selatan BTS. Tidak hanya sebagai grup, masing-masing member BTS pun meraih popularitasnnya sendiri.

Salah satu membernya, V, disebut-sebut sebagai idola K-pop paling populer di Cina. Gak heran sih, pasalnya pria bernama asli Kim Taehyung itu dikenal dengan vokalnya yang unik, berwajah tampan, dan juga dikenal karena kepribadiannya yang manis dan baik hati.

Menurut saluran YouTube yang membahas berbagai peringkat untuk idola K-pop, V memimpin peringkat poin untuk idola paling populer di China saat ini. Dia memimpin dengan 41.423 poin, jauh di atas tempat kedua Jaemin NCT yang memiliki 25.557 poin.

Peringkat lainnya dalam jajak pendapat tersebut, secara berurutan, adalah Cha Eun Woo (ASTRO), Jimin (BTS), Jungkook (BTS), Song Min Ho (WINNER), Baekhyun (EXO), G-Dragon (Big Bang), Jennie (BLACKPINK ), Chanyeol (EXO), Taeyong (NCT), Haechan (NCT), Seungri (Big Bang), Jeno (NCT), dan Suga (BTS).

Wah, sebenarnya apa sih yang membuat pria kelahiran tahun 1995 ini mendapat banyak cinta dari penggemar. Berikut 5 pesona V BTS yang bikin Kamu kesengsem:

1. Wajahnya bak mahakarya.

Fix, no debat! Visual V benar-benar mampu memikat hati banyak cewek-cewek. Bahkan, ketampanan V BTS juga dibahas oleh seorang dokter ahli bedah plastik asal Korea yang bernama Woo Jin Hur.

Menurut dokter Woo Jin Hur V memiliki garis wajah yang tidak dimiliki oleh orang Korea pada umumnya. Secara jujur wajah V BTS yang dinilai sangat tampan yang mampu membuat semua wanita di dunia tergila-gila kepadanya.

2. Senyumannya bikin meleleh.

 

Ketika Kamu merasa sedih atau lelah, lihat saja senyum manis dan polos Kim Taehung. Senyumannya jelas merupakan vitamin terbaik yang pernah Kamu konsumsi. V benar-benar membawa sinar kebahagiaan yang manis di dunia ini!

3. The duality of BTS’s V, Manis tapi juga seksi.

Dibalik wajah sempurnanya, V juga memiliki suara yang seksi. Suaranya terdengar mirip dengan Lee Hyun dari Homme. Mereka berdua memiliki suara yang besar dan bulat yang terdengar sangat gagah. Meskipun dia bukan vokalis utama di grup, vokalnya terdengar kuat dan menonjol dari suara anggota lain karena dia adalah satu-satunya bariton di jalur vokal, sedangkan tiga vokalis lainnya adalah tenor.

Entah kenapa, soal penampilan juga V kerap terlihat seksi. Apalagi, kalau udah naik ke atas panggung, perfect banget deh. V juga juga kadang-kadang memberikan senyuman yang manis nan menggoda lho! Makanya gak heran banyak cewek yang kesengsem sama pesonanya.

4. Kepribadiannya yang lembut.

V dapat melihat betapa lembutnya jiwa dia. Apalagi pas Kamu nonton segmen ‘thanks to’ dari album MAP OF THE SOUL: 7. V mengatakan, “Meskipun aku tidak begitu pandai dengan kata-kata, aku selalu ingin mengatakan hal-hal yang baik dan melakukan hal-hal yang menggemaskan untukmu. Hatiku selalu sama dan telah bertumbuh. Hatiku semakin besar.”

“Tidak peduli berapa usia Kamu, aku akan selalu datang kepadamu dengan cinta yang tidak pernah berubah jadi tolong anggap aku sebagai kebanggaan Kamu. Aku tetap menjadi anak, cucu, teman, adik, oppa, dan hyung yang baik hati dan bangga,” kata V.

5. Perhatian dengan penggemar.

Dialah yang membuat istilah ‘borahae’ untuk ARMY. Borahae yang berarti I Purple You memiliki arti yang dapat membuat Kamu berkaca-kaca.

“Warna ungu memiliki arti ‘mari saling percaya dan mencintai satu sama lain untuk waktu yang lama’. Saya berharap untuk melihat Anda semua selamanya seperti artinya,” kata V.

Dia sering kali meninggalkan pesan yang menyentuh hati ke postingan penggemar secara online, membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini