5 Pelajaran Kamasutra yang Membuat Anda Menjadi ‘A Better Lover’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Semua tahu kisah Kamasutra dan tips ceria tentang seks yang dibawanya. Dengan banyak posisi seks deskriptif yang tercantum dalam teks kuno, seseorang dapat mengalami bentuk kenikmatan seksual tertinggi.

Meski buku Kamasutra menekankan tips dan posisi seksual, Kamasutra lebih dari itu. Ini juga merupakan gabungan dari semua fakta dan potongan nasihat untuk menjadi kekasih, pasangan, dan orang yang lebih baik yang dapat menjalani gaya hidup sehat.

Melansir Times of India, berikut beberapa pelajaran tidak biasa dari Kamasutra yang akan membantu menjadi a better lover.

Menunjukkan bahwa perempuan berpengetahuan luas

Kamasutra menyatakan bahwa seorang perempuan harus membaca buku tersebut sebelum menikah untuk menjalani kehidupan pernikahan yang sukses dimana dia dapat memimpin. Ada juga 64 bentuk seni yang dinyatakan dalam buku yang akan membantunya dihormati dan dikenal di masyarakat. Ada beberapa hal yang tercantum dalam buku yang bisa dipilih perempuan, sehingga mereka bisa tampil lebih pintar dan menarik secara seksual pada saat bersamaan.

Berfokus pada gaya hidup sehat dan seimbang

Kamsutra menyatakan bahwa laki-laki dan perempuan, jika mereka menjalani gaya hidup sehat bersama-sama, barulah mencapai bentuk kesenangan yang paling murni. Jika gaya hidup mereka dipenuhi dengan kemalasan dan penampilan yang tidak terawat, maka pertengkaran dan pertengkaran bisa dimulai lebih sering. Kedua pasangan harus dapat mempertahankan penampilan yang nyaman dan terawat, hidup di tempat yang sejuk, dan dikelilingi oleh tanaman.

Memberikan tips tentang bagaimana mendekati perempuan

Dalam buku Kamasutra, kiat kecil di sana-sini dapat membantu laki-laki memahami bagaimana mereka dapat mendekati calon pasangan melalui sedikit sentuhan atau kontak mata yang halus. Mereka dapat menggunakan sederet tips semacam itu untuk mengekspresikan keinginan mereka akan cinta, perhatian, dan hubungan seksual dengan para perempuan.

Memberi pelajaran tentang berciuman

Mencium pasangan Anda bisa menjadi salah satu tindakan cinta dan keinginan yang paling intim serta paling murni. Dalam buku Kamasutra menjelaskan berbagai jenis ciuman di seluruh tubuh dan bagaimana laki-laki dan perempuan dapat saling merangsang hanya melalui ciuman.

Disebutkan bahwa perempuan dapat mengalami paling banyak hasrat seksual

Menurut Kamasutra, perempuan bisa mencapai klimaks berkali-kali sedangkan laki-laki lelah setelah ejakulasi satu kali. Perempuan bisa memuaskan pasangannya lebih dari satu kali yang membuat mereka superior secara seksual. Selain itu, seks bukan hanya hubungan seksual tetapi lebih dari itu. Seks dapat menjadi rangsangan psikologis atau seksual dari pikiran seseorang, terutama perempuan dan seseorang dapat dengan mudah melakukannya dengan merawatnya, mencium dan memujinya. Stimulasi emosional membuka jalan bagi hasrat fisik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini