MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi ini, masyarakat diwajibkan menggunakan masker apabila berkegiatan di luar rumah. Buat para wanita, terutama yang suka pakai lipstik, penggunaan masker nampaknya cukup sedikit mengganggu.

Tak jarang lipstik kita menjadi belepotan akibat bergesekan dengan masker. Maka dari itu, kalian para ladies harus bisa memilih produk lipstik yang bagus dan tidak transfer ke masker.

Berikut 5 produk bibir dari Korea Selatan yang awet dan gak transfer ke masker:

1. peripera Ink The Gelato

Pewarnaan berpigmen yang ringan ini adalah pilihan tepat. peripera memiliki formula yang bagus dan dapat dicampur ke dalam bibir dan meninggalkan warna yang mencolok tanpa terasa lengket atau mengering. Plus, kekuatan pewarnaannya berarti warnanya tidak akan berpindah.

 

2. Missha Wish Stone Tint Jelly

Jika Kamu ingin kemasannya secantik produknya, maka tidak perlu mencari lagi. Missha’s Wish Stone Tint Jelly menawarkan formula yang lembut dan wangi dengan warna yang indah. Kemasannya juga sangat menakjubkan. Plus, aplikatornya cukup kecil sehingga Kamu tidak perlu khawatir saat mengoleskannya bibir.

 

3. Moonshot Cream Paint Lightfit

Bagi mereka yang lebih menyukai warna yang natural untuk bibir, rangkaian Lightfit Cream Paint dari Moonshot sangat cocok. Formula yang ringan dan lembut sangat mudah dibersihkan dengan tisu untuk warna yang sangat tahan lama, dan pemilihan warna sangat cocok untuk menghidupkan warna kulit tanpa terlalu tebal atau cerah.

 

4. rom&nd Juicy Lasting Tint

Selain dari kemasannya yang cantik, rom&nd Juicy Lasting Tint memiliki formula yang halus dan mengkilap tanpa terlalu lengket. Saat kilapnya hilang, noda indah di belakangnya tidak pernah terlihat retak atau kering. Jika Kamu berencana untuk langsung memakai masker, Kamu selalu dapat mengoleskan kilapnya agar warnanya tahan transfer.

 

5. VT x BTS Stay IT Half N Half Tint

Terakhir, bagi mereka yang tidak bisa memutuskan antara matte dan glossy, lantas mengapa tidak keduanya? Produk serbaguna ini memiliki noda glossy di satu ujung dan warna matte di sisi lain, sehingga Kamu dapat mengganti hasil akhir kapan pun Kamu mau.

 

Hayo siapa nih yang langsung kena ‘racun’ dan pengen beli produk bibir di atas?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here