7 Lagu Lawas J-Rocks yang Masih Enak Didengar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalian penggemar lagu-lagu bernuansa Jepang pasti tahu J-Rocks. Meski sudah lama tak mengeluarkan single, lagu-lagu lawas mereka masih enak lho didengar saat ini.

J-Rocks dibentuk di 2003. Band yang terinspirasi dari L’arc en Ciel ini terdiri dari Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sonny Ismail Robbayani (lead gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum).

Sejauh ini J-Rocks sudah memiliki lima album, yakni Topeng Sahabat, Spirit, Journey, dan Let’s Go, dan Road to Abbey Road. J-Rocks adalah salah satu band yang beruntung bisa rekaman di studio musik ternama di London, Abbey Road. Kesempatan itu didapat J-Rocks setelah mendapat penghargaan The Best Band Who Can Free Their Voice dalam Soundrenaline 2008.

Sudah cukup lama J-Rocks tak mengeluarkan single baru lagi. Terakhir mereka menelurkan single religi ‘Mengertilah Cinta’ dan ‘Tiket ke Surga’ di 2019.

Untuk melepas rindu dengan lagu-lagu J-Rocks, nggak ada salahnya kalian mendengarkan lagu-lagu lawas mereka yang masih enak didengar hingga kini. Berikut adalah tujuh lagu lawas J-Rocks yang masih enak didengar:

1. Lepaskan Diriku

2. Berharap Kau Kembali

3. Cobalah Kau Mengerti

4. Fallin’ in Love (Direkam di Studio Abbey Road, London)

5. Kau Curi Lagi

6. Semakin Sendiri

7. Ceria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini