5 Kontroversi Vanessa Angel di Tahun 2019, Dibui hingga Tiba-tiba Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sepanjang tahun 2019, aktris Vanessa Angel terus menjadi sorotan publik. Di awal tahun lalu, wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 tersandung kasus UU ITE yang mengharuskannya mendekam di balik jeruju besi.

Setelah bebas, Vanessa Angel pun terus sensasi dan kontroversi. Berikut 5 sensasi dan kontroversi Vanessa yang pernah menjadi sorotan!

1. Kasus Prostitusi Online

Vanessa Angel menjadi tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornogarfi yang tercantum pada UU ITE Pasal 27 juncto Pasal 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Vanessa dijerat UU ITE karena kerap mengirimkan foto dan video tak senonoh melalui pesan elektronik di ponselnya kepada muncikari. Kemudian video itu pun tersebar.

Para muncikari menggunakan foto dan video tak senonoh itu untuk menawarkan Vanessa kepada pelanggan prostitusi online.

Vanessa Angel akhirnya di tahan dari 31 Januari 2019 hingga 30 Juni 2019.

2. Berseteru Dengan Ayah Kandung

Sejak Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online, selama menjalani proses hukum, Vanessa mengaku sama sekali tidak mendapat dukungan dari keluarganya.

Bahkan Vanessa sama sekali belum bertemu dengan anggota keluarganya sejak ditangkap di Surabaya, terutama sang ayah, Doddy Sudrajat.

Dalam wawancaranya dengan Venny Rose, Vanessa mengaku tidak akur dengan sang ayah sejak ibu kandungnya, Lucy Maywati, meninggal dunia yakni saat vanessa berusia 7 tahun.

3. Konflik dengan sahabat

Dikabarkan putus tali persahabatan dengan Jane Shalimar, konflik Vanessa angel ini bermula ketika Jane ingin membantu kasus yang menjerat Vanessa, namun ditolak. Hal ini karena Vanessa memilih untuk mengganti kuasa hukumnya, yang sebelumnya ia sudah mendapat bantuan tim kuasa hukum dari Jane.

Pada unggahan akun YouTube milik Melaney Ricardo, Jane dimintai tolong oleh ayah Vanessa.

“Ayahnya sendiri yang minta tolong ke saya, tolong dong, tolong bantu, hanya Jane yang bisa Daddy percaya,” ucap Jane menirukan suara ayah Vanesha Angel.

4. Vanessa Makin Tampil Berani

Makin dicibir, makin berani, itulah yang menggambarkan Vanessa Angel pasca keluar dari penjara. Kini Vanessa kerap tampil dengan pakaian seksi dan di unggahnya ke media sosial dan mengundang perhatian serta komentar negatif dari netizen.

5. Tiba-tiba menikah

Kabar pernikahan Vanessa Angel sempat membuat gempar dunia hiburan. Tak ada angin tak ada hujan, Vanessa membagikan momen-momen pernikahannya dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Pada Senin 30 Desember 2019, Vanessa Angel akhirnya membuka sosok F yang selama ini disembunyikannya. F adalah inisial suami yang disembunyikan dari beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikatakannya lewat Instagram miliknya. Benar saja, F yang dimaksud Vanessa adalah Febri Ardiansyah alias Bibi yang tak lain adalah mantan pacar Vanessa Angel.

“Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you,” kata Vanessa dalam Instagram miliknya. (Mila)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini