5 Hero Fighter Tertangguh di Season 17 Mobile Legends

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mobile Legends (ML) kini telah masuk Season 17. Para pemain tentu tau kalau sejumlah hero fighter pun ikut dirotasi ke jajaran Most Effective Tactic Available (Meta).

Berikut deretan hero fighter tertangguh yang bisa kamu pakai di season 17 ;

1. Chou

Chou selalu jadi langganan banned dalam Mode Draft Pick. Ia dikenal memiliki damage dan defense yang sangat tinggi. Ia juga termasuk fighter yang paling stabil dan tergolong sukses di sepanjang musim, karena masih saja jadi favorit pemain Mobile Legends.

5 Hero Fighter Tertangguh di Season 17 Mobile Legends

Di season 17 ini skill pasif Chou, Only Fast menerima nerf. Ketika mengaktifkan skill pasifnya, tangan Chou diselimuti dengan api. Basic Attack Chou akan memberikan damage yang cukup besar dan memperlambat musuh sebanyak 80 persen. Damage yang dihasilkan ini telah dikurangi, dari 200 persen menjadi 180 persen.

2. Thamuz

Thamuz tidak menggunakan mana untuk melancarkan serangan. Damage yang dihasilkan Thamuz sangat besar, sedangkan lifesteal yang dimilikinya hero ini mampu membuatnya bertahan hidup cukup lama dalam pertempuran.

5 Hero Fighter Tertangguh di Season 17 Mobile Legends

Kombinasi dua kemampuan ini sangat berguna dalam team fight. Itu sebabnya Thamuz menjadi salah satu favorit pemain Mobile Legends. Karena terlalu OP, Moonton melakukan nerf pada Hero Fighter Mobile Legends satu ini dengan mengurangi Base Physical Defense dari 22 menjadi 17.

3. X.Borg

X.Borg juga menjadi salah satu hero yang tergolong sukses. Durability dan defense nyaris seimbang, meski ia cukup sulit dikuasai. Kelebihan-kelebihannya ini menjadikan X.Borg sebagai hero favorit yang kerap kali dipilih dalam pertandingan.

5 Hero Fighter Tertangguh di Season 17 Mobile Legends

Dominasinya terutama nampak pada team fight, sebab jangkauan serangan yang dimiliki X.Borg cukup luas. Dalam waktu singkat hero ini bisa membunuh musuh sekaligus mengurangi HP lawan yang lainnya. Di musim ini X.Borg mendapatkan nerf, cooldown skill Fire Stack-nya ditambah dari 11 detik menjadi 12 detik.

4. Aldous

Terkenal dengan julukan ‘Raja Late Game’, Aldous adalah Hero Fighter Mobile Legends yang semakin bertambah kuat di penghujung pertempuran. Damage yang dimilikinya sangat besar sehingga hero satu ini seiring kali digunakan dalam pertandingan.

5 Hero Fighter Tertangguh di Season 17 Mobile Legends

Meski pukulan Aldous sangat sakit, namun dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan item dan bertransformasi menjadi hero yang mematikan.

5. Silvanna

Hero Fighter Mobile Legends ini hadir sebagai sosok yang akan merepotkan lawan dalam pertandingan. Meski memiliki role sebagai petarung, Silvanna juga merangkap sebagai mage yang memiliki Magic Damage yang juga besar.

5 Hero Fighter Tertangguh di Season 17 Mobile Legends

Masuk ke dalam jajaran meta terbaru di Season 17 ini, Sobat Gamers yang ingin menggunakan Silvanna harus memperhatikan item build-nya agar serangan yang dihasilkan lebih efektif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini