5 Hero Andalan untuk Push Rank di Season 17
5 Hero Andalan untuk Push Rank di Season 17

MATA INDONESIA, JAKARTA – Season 17 Mobile Legends (ML) sudah bergulir. Bagi kamu yang ingin push rank di sesi baru ini, nih ada beberapa hero yang bisa jadi pilihan untukmu.

Berikut daftar 5 Hero andalan yang bisa jadi opsi di Season 17 Mobile Legends!

1. Uranus

Kepiawaian Uranus mulai terlihat sejak Season 5. Seiring berjalan waktu, hero ini lebih populer sebagai seorang offlaner ketimbang jadi Tank. Kemampuannya untuk meregenerasi darah sangat bisa dimanfaatkan oleh kalian untuk menjaga lane, selagi rekan tim kalian mengacak-acak jalur musuh yang lain.

5 Hero Andalan untuk Push Rank di Season 17

Tidak banyak Hero yang punya kemampuan seperti Uranus, oleh sebab itu pada Season 17 ini Uranus patut jadi pilihan utama. Pasalnya, selain punya darah tebal, Hero ini punya banyak kegunaan yang bisa disesuaikan dengan strategi tim. Kelebihannya bisa digunakan dalam berbagai kondisi pertarungan, baik dalam teamfight atau pun duel satu lawan satu.

Kapasitasnya sebagai Tank sudah jelas sangat mumpuni untuk membantu kalian dan rekan tim memenangkan pertandingan. Untuk menahan serangan musuh, Uranus punya daya tahan yang tinggi yang membuat dirinya susah untuk dibunuh.

2. Yu Zhong

Hero ini adalah pendatang baru di Land of Dawn, meski begitu kamu bisa mengasah kemampuannya di dalam pertandingan. Soalnya Yu Zhong punya paket lengkap sebagai seorang offlaner. Dari regenerasi darah, punya efek knock up, hingga serangan area jadi kelebihan Yu Zhong di dalam pertandingan. Selain itu kemampuan pamungkasnya yang bisa berubah bentuk jadi naga juga sangat mematikan ketika bertarung.

5 Hero Andalan untuk Push Rank di Season 17

Dalam fase transformasinya menjadi naga hitam, Yu Zhong akan kebal dari efek crowd control dan immune dari serangan turret. Kelebihan ini bisa kalian manfaatkan untuk langsung menyerang carry musuh yang berada di garis paling belakang pertahanan. Setelah durasi perubahan Yu Zhong berakhir, kalian akan memasuki mode Dragonoid From selama 10 detik.

Dalam fase ini, seluruh kemampuan yang dimiliki Yu Zhong akan ditingkatkan dari segi area, damage, serta efek. Keunggulan yang dimilikinya memang agak sulit untuk dikuasai, mumpung Season 17 baru dimulai. Saatnya kalian mempelajari semua kemampuannya untuk menangkat rank.

3. Khufra

Untuk menahan pergerakan musuh, Khufra bisa dibilang salah satu Hero yang bisa diandalkan. Kemampuannya untuk berubah menjadi bola bisa menangkis Flicker atau pun skill dash yang dimiliki musuh. Kalau sudah tertangkap olehnya, dijamin kemungkinan untuk lolos sangat minim.

5 Hero Andalan untuk Push Rank di Season 17

Dalam bermain ranked, kalian butuh Hero yang bisa melakukan stun dan Khufra sangat mumpuni dalam hal tersebut. Selain punya skill dua, ultimate miliknya bisa memberikan efek stun kepada musuh dalam area yang cukup luas. Hal ini lah yang membuat Khufra sangat ditakuti di mode ranked.

Terlebih, kapasitasnya sebagai Tank membuat Khufra punya durabilitas yang tinggi. Kalau soal rotasi, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hero ini punya skill Tyrant’s Revenge yang membuat Khufra melompat dalam jarak yang cukup jauh. Ketika melakukan ganking dari semak, kehadirannya bisa sangat mematikan bagi lawan karena efek knock up yang dimilikinya.

4. Claude

Kelincahan dan damage dari Claude menjadi momok yang menakutkan jika digunakan dalam pertarungan. Menurut Sanz Victim, kunci dari Hero ini adalah menjaga stack dari skill pertamanya, yaitu Art of Thievery. Memang agak sedikit tricky, namun ketika kalian bisa mempertahankan stack bisa dipastikan Claude yang digunakan bakal jadi carry yang mampu mengangkat tim.

5 Hero Andalan untuk Push Rank di Season 17

Mengingat meta hyper carry sedang ramai dipakai, Claude merupakan salah satu Hero yang sangat cocok untuk strategi ini. Kecepatannya dalam berotasi sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan farming. Sebagai seorang carry, Hero Marksman satu ini memang kerap kali diandalkan ketika bermain di mode ranked. Kalau kalian memang mahir, sebaiknya andalkan Hero ini untuk meningkatkan rank.

Sayangnya, Hero ini sering di-ban karena terlalu kuat di dalam pertandingan. Lagi-lagi, kalian perlu mengakali fase drafting jika ingin menggunakan Claude. Kalau kalian mendapati Claude bebas, jangan ragu untuk langsung pick Hero ini di awal Season 17 Mobile Legends.

5. Hilda

Hero yang satu ini dikenal memiliki damage yang tinggi untuk seorang tank. bahkan bisa menjelma menjadi tank paling kuat dengan seiring berjalannya game berkat pasif dan ultimate-nya.

5 Hero Andalan untuk Push Rank di Season 17

Ultimate Hilda, Power of Wilderness juga bisa jadi senjata pamungkas untuk mendapat kill demi kill. Damagenya yang tidak masuk akal ketika stack terpenuhi mampu membunuh tank terkeras sekalipun. Untuk mengincar marksman atau mage, cukup sekali ulti ditambah Execute untuk memastikan kill tersebut.

Skill Blessing of Wilderness Hilda memudahkan para pemain untuk bertahan karena mempunyai efek regen dan shield dengan hanya berdiam di arah rumput. Regennya pun tinggi yakni 2 persen dari maksimum HP. Artinya, kalian bisa bebas beradu pukul dengan rival lane tanpa perlu kembali ke markas untuk menyembuhkan diri.

Demikian deretan hero andalan yang bisa dipakai untuk season 17. Selamat mencoba!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here