5 Hal Aneh yang Terjadi Saat Pria Menghisap Payudara Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak wanita yang penasaran mengapa pria tampaknya selalu terpaku dengan payudara wanita karena berbagai alasan.

Apakah mungkin saja payudara adalah sesuatu yang tidak ia miliki, yang membuat mereka menjadi sangat tertarik.

Dan mungkin juga mereka percaya bahwa mengisap puting payudara dapat memberi wanita kesenangan dan mungkin membuat wanita lebih cepat mengalami orgasme.

Berikut 5 hal aneh yang bisa terjadi ketika seorang pria menghisap payudara wanita saat berhubungan seks.

Pria mungkin tidak pandai dalam hal itu

Ketika seorang pria mengisap payudara wanita, dan dia menyukainya, itu bisa menyenangkan. Tetapi ketika dia melakukannya hanya karena dia pikir itu akan membuat wanita bergairah, itu bisa menjadi benar-benar mematikan.

Ketika seorang pria mengisap puting atau menjilati puting dengan cara yang aneh atau tidak nyaman, itu merusak suasana hati wanita dan membuat mereka merasa tidak enak jika pria tidak melakukannya dengan cara yang benar.

Wanita mungkin mengalami orgasme secara tak terduga

Salah satu hal tak terduga yang bisa terjadi adalah orgasme puting. Ini tidak aneh, tetapi mungkin membuat beberapa orang terkejut. Mengisap puting dapat menyebabkan respons ini pada beberapa orang.

Wanita mungkin menyusui

Jika pria menghisapannya cukup kuat, sedikit cairan bisa keluar. Jika wanita sedang menyusui, pasangan yang mengisap putting akan membuatnya mengeluarkan ASI, dan itu sedikit aneh jika pasanganmu ingin merasakan ASImu sendiri.

Dia bisa mundur ke masa kanak-kanak

Beberapa orang mungkin menganggap respons pasangan yang melakukan pengisapan payudara total agak berlebihan. Hal ini tampaknya kemunduran masa bayi dapat terjadi pada sebagian pria yang menghisap payudara pasangannya.

Wanita mungkin akan benar-benar berkeringat

Saat pria menghisap payudara wanita, tentunya aka nada perasaan nikmat yang dirasakan oleh wanita yang memacu adrenalinnya sehingga wanita akan lebih mudah berkeringat saat pasangannya tengah menghisap payudaranya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini