MINEWS, JAKARTA – Kabar gembira buat para pria penggemar atau fans berat Puteri Indonesia 2009, si cantik Qory Sandioriva. Usai cerai dari presenter Ramon Y Tungka, ‘mamah muda’ ini terlihat makin cantik.

Dalam postingan akun instagramnya @qorysandioriva, tak banyak yang berubah dari Qory. Ia semakin anggun, dan bahkan tubuh lulusan SMA Al Azhar 1 Jakarta ini tampak makin ‘goals’.

Kini, Qory sepertinya menikmati perannya sebagai orangtua tunggal. “Calm mind brings inner strength and self-confidence, so that’s very important for good health. Dalai lama,” demikian postingan Qori yang dikutip pada Minggu 21 Juli 2019.

Ibu satu anak ini sebelumnya sempat menghebohkan publik lantaran dikabarkan ikut aliran sesat. Namun hal itu dibantah sang ibunda Fariawati.

Semasa karirnya, wanita kelahiran Jakarta 17 Agustus 1991 silam ini pernah membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Sarjana Sastra Prancis FIB Universitas Indonesia ini pun pernah main film berjudul Purple Love (2011), Mother Keder: Emakku Ajaib Bener (2012) dan Dancing in the Rain (2018).

Tak hanya cantik, Qory juga dikenal memiliki segudang prestasi. Seperti juara I vocal & band Al-Azhar Indonesia serta juara I fighting pencak silat. Pada pemilihan Puteri Indonesia 2009, Qory maju sebagai perwakilan dari Provinsi Aceh dan berhasil sebagai pemenang dengan mengalahkan 37 kontestan lainnya.

Publik juga pernah dikejutkan dengan pengakuan Qory yang telah melahirkan anak pertama dari Ramon yang menikahinya secara diam-diam pada 12 November 2012.

Untuk menghidupi anaknya, Qory kerap melakoni pekerjaan sebagai model dan sesekali diundang sebagai bintang tamu acara televisi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here