Home Gaya Hidup 5 Film Terbaik yang Dibintangi Matt Damon, Wajib Ditonton

5 Film Terbaik yang Dibintangi Matt Damon, Wajib Ditonton

0
1103
Matt Damon

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sepanjang karirnya, aktor beken Hollywood Matt Damon sudah membintangi puluhan judul film dan tayangan televisi. Ia adalah salah satu aktor papan atas, yang pernah bermain dengan sosok-sosok ternama lainnya, seperti Tom Hanks, Leonardo DiCaprio, Christian Bale, Vin Diesel, hingga Jack Nicholson.

Banyak judul film laris-manis yang pernah dibintangi Damon. Namun, dunia tahu, namanya melejit berkat film Good Will Hunting bersama Robin Williams dan Ben Affleck pada 1997.

Dari sederet film yang pernah dibintangi Damon, lima di antaranya yang terbaik ini wajib kamu tonton, paling tidak sekali seumur hidup.

1. Good Will Hunting (1997)

Matt Damon

Film ini berkisah tentang pria bernama Will Hunting, seorang prodigy bermasalah yang bekerja sebagai janitor dalam sebuah institut teknologi, namun memiliki pengetahuan matematika di atas rata-rata. Dalam film ini, kamu bakal menyaksikan, bagaimana Matt Damon muda beradu akting dengan Ben Affleck dan Robin Williams.

2. Saving Private Ryan (1998)

Matt Damon

Dalam sejam awal, kamu mungkin bertanya-tanya, “di mana Matt Damon?” Tapi, menjelang akhir film, Damon muncul sebagai sosok prajurit bernama Ryan, yang dicari-cari oleh sekelompok kecil satuan tugas. Film ini mengambil latar Perang Dunia II, saat pasukan Amerika Serikat melawan Jerman di Eropa. Film ini bertabur bintang, dengan sederet nama beken seperti Tom Hanks hingga Vin Diesel yang masih memulai awal karirnya.

3. The Bourne Identity (2002)

Matt Damon

Karakter Bourne begitu melekat dengan sosok Matt Damon. Film ini berkisah tentang pria bernama Jason Bourne yang kehilangan ingatannya. Ia harus berhadapan dengan berbagai konspirasi gelap yang dirancang CIA.

4. The Departed (2006)

Matt Damon

Damon bermain dalam film bertabur bintang ini, bersama Leonardo DiCaprio, Mark Wahlberg, dan aktor senior Jack Nicholson. Bertema tentang mafia, pada film ini kamu akan disuguhi kisah yang sulit ditebak, penuh pengkhianatan dan akhir yang mengejutkan.

5. The Martian (2015)

Matt Damon

Film The Martian ini banyak mendapat komentar positif dari kritikus film. Bertema kehidupan di Mars, Damon menjadi salah satu astronaut yang terdampar di planet merah tersebut. Ia bertahan hidup dengan perlengkapan seadanya, sembari menanti jemputan dari rekannya di Bumi.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here