5 Film Terbaik Kajol Devgan, Favoritmu yang Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu penggemar Kajol Devgan? Sudah nonton banyak film-filmnya? Ya, Kajol disebut sebagai aktris terbaik dari industri film Bollywood. Tak heran, penggemarnya sangat banyak dari seluruh dunia.

Nah, pasang surut dalam industri perfilman itu sudah biasa, terutama bagi para pemeran. Termasuk Kajol, ia pernah membintangi banyak film sukses, namun juga ada yang tidak meledak di pasaran.

Dari seluruh film yang pernah diperankan aktris senior kelahiran 5 Agustus 1974 ini, berikut 5 terbaik di antaranya:

1. Dilwale Dulhania Le Jayenge

Dilwale Dulhania Le Jayenge
Dilwale Dulhania Le Jayenge

Film ini dirilis pada 1995, dan meledak tak hanya di India saja, namun di beberapa negara lain, termasuk Indonesia. Kajol berperan sebagai Simran Singh, dengan lawan mainnya Shah Rukh Khan yang memerankan Raj Malhotra. Film ini meraup keuntungan hingga 32 juta dolar AS.

2. Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai
Kuch Kuch Hota Hai

Film yang berkisah tentang friendzone antara Anjali (Kajol) dan Rahul (Shah Rukh Khan) ini menjadi blockbuster yang menggemparkan dunia, dan mengangkat martabat industri perfilman Bollywood secara global. Kuch Kuch Hota Hai dirilis pada 1998 di India dan Inggris secara bersamaan.

3. Khabi Kushi Khabie Gham

Khabi Khusi Khabie Gham

Dirilis tahun 2001, banyak penonton film ini tak mampu menahan air mata mengikuti alur kisahnya yang penuh nuansa haru. Berkisah tentang kehidupan keluarga, Kajol memerankan Anjali Sharma, dengan lawan main sang Raja Bollywood, Shah Rukh Khan sebagai Rahul Raichand.

4. Fanaa

Fanaa
Fanaa

Film Fanaa ini juga menjadi salah satu kesuksesan Kajol. Kali ini, istri dari Ajay Devgan itu berduet dengan Aamir Khan. Kisah sedih, haru dan romantisme menjadi magnet dalam film Fanaa yang dirilis tahun 2006.

5. My Name Is Khan

My Name Is Khan

Mengambil latar di Amerika Serikat, film ini berkisah tentang seorang pria berkebutuhan yang diperankan Shah Rukh Khan, berambisi untuk menemui Presiden AS dan menyampaikan bahwa Islam bukan agama teroris. Sementara Kajol, berperan sebagai istri dari pria tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini