5 Film Seru Ini ‘Haram’ Jika Kamu Lewatkan di Bulan Agustus

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Agustus. Tentu bagi para pencinta film lokal maupun luar negeri sudah menanti-nantikan sejumlah judul yang akan tayang di bioskop Tanah Air bulan depan nanti.

Berikut ini ada 5 film rekomendasi pilihan Mata Indonesia News untuk kalian saksikan di bulan depan. Jangan sampai ketinggalan.

1. Fast & Furious: Hobbs & Shaw

Bagi pecinta Fast and furious tentu tak sabar lagi untuk menonton aksi Dwayne dkk. Namun sayangnya dalam film ini Vin Diesel tak ikut nimbrung. Film bergenre Action-Adventure ini diproduseri oleh Jason Statham, Dwayne Johnson, Chris Morgan, Hiram Garcia.

Disutradarai oleh David Leitch dan naskahnya ditulis oleh Chris Morgan. Film yang diproduksi Universal Pictures ini akan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba, Vanessa Kirby, Helen Mirren, Teresa Mahoney, Eiza González. Film ini dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 2 Agustus 2019 nanti.

2. The Angry Birds Movie 2

Kabar gembira bagi pecinta sekuel Angry Birds, film keduanya bakal tayang di bioskop pertengahan bulan depan.
Film dengan genre Animation-Adventure-Comedy ini, diproduseri oleh John Cohen. Sutradaranya adalah Thurop Van Orman dan John Rice. Film yang naskahnya ditulis oleh Peter Ackerman ini diproduksi oleh Sony Pictures.

Adapun para pengisi suaranya adalah Jason Sudeikis, Josh Gad, Leslie Jones, Bill Hader, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Danny McBride, Peter Dinklage, Nicki Minaj. Sesuai Trailer film yang diunggah Sony Pictures Entertainment, film ini akan tayang pada 14 Agustus 2019.

3. Angel Has Fallen

Yang menyukai akting Morgan Freeman, ini adalah salah satu film terbarunya yang akan tayang bulan Agustus nanti. Film bergenre Action ini diproduseri oleh Gerard Butler, Les Weldon, Alan Siegel, Matt O’Toole, Danielle Robinson dan Josh Thompson. Sutradaranya adalah Ric Roman Waugh.

Film ini diproduksi oleh Millenium Films. Sementara naskahnya ditulis berkat hasil kolaborasi Robert Mark Kamen, Matt Cook dan Ric Roman Waugh. Film tersebut diperankan oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, Jada Pinkett Smith, Piper Perabo, Nick Nolte dan Danny Huston. Lionsgate mengumumkan film ini akan tayang di bioskop 23 Agustus 2019.

4. Gundala

Dari manca negara kita beralih ke Tanah Air. Salah satu film yang tentu dinantikan bagi para penggemar film superhero adalah Gundala. Film yang konon dijuluki The Flash versi Indonesia ini disebut bakal tayang pada 29 Agustus 2019 nanti.

Film ini diproduseri oleh Bismarka Kurniawan, Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo, dan disutradarai serta ditulis oleh Joko Anwar. Gundala diproduksi Screenplay Bumilangit. Yang bakal memerankan sosok Gundala adalah Abimana Aryasatya. Selain itu ada juga sejumlah nama beken seperti Tara Basro, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, Lukman Sardi dan Ario Bayu.

5. Bumi Manusia

Film yang diangkat dari salah satu novel karya Pramoedya Ananta Toer ini, menceritakan kisah perjalanan mencari jati diri seorang Minke, pemuda pribumi yang jatuh cinta dengan gadis campuran Belanda, Annelies Mellema. Film ini diproduseri oleh Frederica dan disutradarai oleh sutradara kawakan, Hanung Bramantyo.

Naskahnya ditulis oleh Salman Aristo dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Minke akan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, sementara Annelies akan diperankan oleh Mawar De Jongh. Selain itu ada juga nama sejumlah artis senior seperti Ine Febriyanti, Donny Damara, Ayu Laksmi, Bryan Domani, Giorgino Abraham, Chew Kin Wah (Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini